Ini Alasan Ranieri Tolak Latih Timnas Italia

0
65
views

Ini Alasan Ranieri Tolak Latih Timnas Italia Terbaru dari Bola Liga Ini Alasan Ranieri Tolak Latih Timnas Italia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Alasan Ranieri Tolak Latih Timnas Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Alasan Ranieri Tolak Latih Timnas Italia :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Mampu mengantarkan Leicester City bertengger di puncak klasemen hingga pekan ke-30, Claudio Ranieri disebut-sebut masuk dalam daftar kandidat pelatih timnas Italia. Namun, hal tersebut tidak membuatnya tergoda.Ranieri jadi nama yang selalu diberitakan media-media Inggris berkat keberhasilannya meracik skuad Leicester City menjelma jadi kandidat juara Liga Premier Inggris musim ini. The Foxes masih memimpin klasemen dengan nilai 63 atau unggul lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.Pascapernyataan Antonio Conte yang bakal mundur dari kursi kepelatihan timnas Italia usai Piala Eropa 2016, nama Ranieri diisukan jadi kandidat kuat suksesor Conte.[Baca juga; Mundur Dari Timnas Italia, Conte Menuju Chelsea]Ranieri pun buka suara soal spekulasi tersebut, ia menyatakan keinginannya untuk menutup karier kepelatihannya bersama klubnya sekarang.”Saya baik-baik saja di Leicester dan tidak berpikir untuk hengkang,” ungkap mantan pelatih Juventus kepada Football-Italia.”Saya pikir ini adalah klub terakhir saya. Saya berharap mereka akan memberikan saya kontrak berjangka waktu panjang, lima atau enam tahun dan saya bisa pensiun di sini,” ia melanjutkan.Ranieri pun sedikit buka rahasia suksesnya membuat Leicester mampu bersaing dengan tim besar lainnya. Kuncinya bukan hanya satu tetapi yang paling utama adalah bisa mengkondisikan situasi yang tengah menyelimuti klub.”Apa rahasia kami? Tidak hanya satu. Sukses kami berdasar pada kombinasi keadaan yang ada,” ia memungkasi.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Ranieri Tolak Latih Timnas Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Alasan Ranieri Tolak Latih Timnas Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here