Ini Alasan Rodgers Tak Mainkan Balotelli dari Menit Awal

0
144
views

Bola Liga Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, memilih untuk merotasi beberapa pemainnya saat melawan West Bromwich Albion, Sabtu 4 Oktober 2014. Salah satunya adalah mencadangkan Mario Balotelli.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield, Balotelli baru dimainkan pada menit 65 untuk menggantikan Rickie Lambert yang bermain sejak menit awal. Rodgers beralasan ingin memberikan kesempatan kepada striker lainnya.

“Saya harus mencoba dan menggunakan semua striker saya dan memberikan mereka peluang.” ujar Rodgers pertandingan, kepada Sky Sports.

“Ia (Balotelli) telah bermain dalam banyak laga secara beruntun. Ia masih membutuhkan masa pra-musim di awal karena ketika ia bergabung dengan kami, ia jarang bermain di AC Milan.” sambungnya.

Rodgers sebelumnya sudah dibuat kecewa oleh Balotelli, pasalnya pemain asal Italia tersebut masih belum bisa membuktikan kemampuan terbaiknya sejak didatangkan musim panas ini. Tercatat, baru 1 gol dicetak oleh Balotelli.

Pemain yang dibeli Liverpool seharga itu 16 juta itu pun dituntut oleh Rodgers untuk segera mencetak banyak gol. Rodgers juga mengaku telah mengambil risiko dengan mendatangkan Balotelli.

Liverpool berhasil memenangkan laga kontra West Browich dengan skor 2-1 berkat gol dari Adam Lallana dan Jordan Henderson. Kini The Reds berada di posisi 6 klasemen sementara Premier League dengan 10 poin.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Rodgers Tak Mainkan Balotelli dari Menit Awal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Ini Alasan Rodgers Tak Mainkan Balotelli dari Menit Awal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here