Ini Alasan Ronaldo Sangat Menganggumi Sosok Alex Ferguson

0
130
views

Ini Alasan Ronaldo Sangat Menganggumi Sosok Alex Ferguson Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Alasan Ronaldo Sangat Menganggumi Sosok Alex Ferguson serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Alasan Ronaldo Sangat Menganggumi Sosok Alex Ferguson Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Alasan Ronaldo Sangat Menganggumi Sosok Alex Ferguson :
Bola Liga

BolaLiga.org – Cristiano Ronaldo tidak pernah melupakan jasa mantan pelatihnya Sir Alex Ferguson. Bintang Real Madrid ini pun menyanjung mantan manajer Manchester United tersebut dan mengatakan bahwa Ferguson merupakan ayahnya di sepak bola.

Ronaldo sempat menjadi pemain asuhan Ferguson di MU dari 2003 hingga 2009 memiliki kenangan yang indah dengan mantan bosnya tersebut. Ia mengatakan pria berusia 73 tahun itu ada di sana di saat -saat yang paling dibutuhkan.         

“Ketika ayah saya sakit di London dan berada di rumah sakit, sangat buruk dalam keadaan koma. Saya melakukan pembicaraan dengannya (Ferguson),” ungkap Ronaldo kepada BBC untuk film dokumenter buat Ferguson. 

“Saya katakan, Bos, saya tidak merasa baik. Kami berada di saat saat penting musim di liga dan juga di Liga Champions, namun saya katakan, Bos, saya tidak merasa baik. Saya ingin melihat ayah saya,” ujarnya.

“(Dia mengatakan), Cristiano, Anda ingin pergi satu hari, dua hari atau satu pekan, Anda boleh pergi. Saya akan merindukan kamu di sini karena Anda tahu Anda penting, namun pertama datangi ayahmu,” jelas Ronaldo.

“Ketika di mengatakan itu kepada saya, saya berpikir, ‘Orang ini luar biasa. Dia mengundang setiap orang datang untuk makan siang, datang untuk minum teh…, secangkir teh Inggris, seperti keluarga dengan dia. Dia bagi saya adalah ayah di sepak bola,” tukasnya.

BERITA MENARIK LAINNYA:

Pemain Ini Disebut Pelopor Eksodus Pemain Spanyol ke Inggris

Nggak Dipecat, Mourinho: “Thanks Abramovich”

Seperti Bencana Jika Belanda Gagal Lolos ke Euro 2016

Klopp Resmi Menjadi Manajer Baru Liverpool

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Ronaldo Sangat Menganggumi Sosok Alex Ferguson semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Alasan Ronaldo Sangat Menganggumi Sosok Alex Ferguson bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here