Ini Alasan Tevez Tinggalkan MU Gabung ke City

0
69
views

Ini Alasan Tevez Tinggalkan MU Gabung ke City Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ini Alasan Tevez Tinggalkan MU Gabung ke City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Alasan Tevez Tinggalkan MU Gabung ke City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Alasan Tevez Tinggalkan MU Gabung ke City :
Bola Liga

BolaLiga, Buenos Aires – Carlos Tevez sempat menjadi musuh fans Manchester United ketika memutuskan bergabung dengan rival sekota, Manchester City. Menurut Tevez, hal itu terpaksa dilakukannya.MU mendatangkan Tevez dari West Ham United tahun 2007 dengan status pinjaman selama dua musim dan opsi permanen di akhir musim. Selama dua musim di Old Trafford, pemain asal Argentina mencetak 34 gol dari 99 penampilan di semua kompetisi.Tevez memenangkan beberapa gelar di MU, yakni dua titel Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions. Di akhir musim, pemain asal Argentina memutuskan hijrah ke City. Menurutnya, keputusan itu diambil karena manajemen Setan Merah tak menawarkan kontrak permanen kepadanya.Kepindahan Tevez ke City membuat fans MU berang. Tapi, Tevez mengklaim keputusan tersebut terpaksa diambil karena Manchester Merah tak bersedia menebusnya secara permanen.”Saya tak ada masalah dengan Sir Alex Ferguson, hubungan kami baik-baik saja. Saya menghabiskan dua musim berstatus pinjaman di MU dan di tahun terakhir Ferguson mengatakan akan memermanenkan saya,” ujar Tevez, dikutip dari Soccerway.”Kami mencapai final Liga Champions (2009) di Roma dan tak ada kontrak yang ditawarkan meskipun saya pernah mendengar kabar itu selama satu tahun. Kemudian saya pindah ke City dan mereka mengeluh. Tapi, saya tak punya pilihan bergabung permanen ke MU dan saya bebas transfer,” imbuhnya.Di Manchester City, Tevez memenangkan satu titel Liga Primer Inggris dan Piala FA sebelum akhirnya hijrah ke Juventus tahun 2013. Kini, Tevez bermain untuk Boca Juniors. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Tevez Tinggalkan MU Gabung ke City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Alasan Tevez Tinggalkan MU Gabung ke City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here