Ini Bukti Griezmann Tak Lupakan Jasa Mantan Klubnya

0
173
views

Ini Bukti Griezmann Tak Lupakan Jasa Mantan Klubnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Bukti Griezmann Tak Lupakan Jasa Mantan Klubnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Bukti Griezmann Tak Lupakan Jasa Mantan Klubnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Bukti Griezmann Tak Lupakan Jasa Mantan Klubnya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Antoine Griezmann membuktikan bahwa dirinya tidak akan melupakan jasa mantan klubnya, Real Sociedad. Bintang klub Atletico Madrid ini tidak melakukan selebrasi usai menjebol gawang mantan klubnya tersebut.

Griezmann memang menjadi perhatian saat kembali ke Estadio Anoeta di San Sebastian, Minggu (18/10/2015). Bintang internasional Prancis ini sebelumnya merupakan idola di Sociedad setelah sebelumnya akhirnya diboyong oleh Diego Simeone ke Atletico Madrid pada musim 2014.

Pada pertandingan tersebut Griezmann kembali membuktikan ketajamannya setelah membuka kemenangan Atletico di menit ke-9. Namun Griezmann tidak melakukan selebrasi atas golnya tersebut dan memasukan bola ke dalam jerseynya dan pendukung tuan rumah pun terdiam.           

Namun, menjelang akhir laga saat digantikan oleh Saúl Ñíguez di menit ke-87, Greizmann pun mendapatkan standing ovation dari para penonton tuan rumah. Usai pertandingan, Greizmann pun mengungkapkan alasan dirinya tidak melakukan selebrasi.

“Saya tidak akan pernah merayakan gol melawan klub yang telah memberikan segalanya. Setiap pemain ingin bermain di pertandingan setiap tiga hari karena itu adalah hal yang bagus, itu artinya Anda bermain di Eropa,” ungkap Griezmann seperti dilansir AS.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Bukti Griezmann Tak Lupakan Jasa Mantan Klubnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Bukti Griezmann Tak Lupakan Jasa Mantan Klubnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here