Ini Dia, 30 Klub Internal, Penentu Masa Depan Persija Jakarta

0
323
views

Ini Dia, 30 Klub Internal, Penentu Masa Depan Persija Jakarta Terbaru dari Bola Liga Ini Dia, 30 Klub Internal, Penentu Masa Depan Persija Jakarta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Dia, 30 Klub Internal, Penentu Masa Depan Persija Jakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Dia, 30 Klub Internal, Penentu Masa Depan Persija Jakarta :
Bola Liga

Bola Liga-Gong telah ditabuh, Komite Pemilihan Ketua Umum Persija 2015-2019 telah dibentuk. Nantinya 30 pemilik hak suara yang merupakan klub internal Persija yang akan  menentukan siapa Ketua Umum Persija pengganti Ferry Paulus.

Sekretaris Komite Pemilihan Ketua Umum Persija 2015-2019, Budiman Dalimunthe mengatakan bahwa 30 klub internal sah menjadi voters atau pemilik suara.

Voters ada 30. Mereka semua sah karena ikut kompetisi terakhir. Sebanyak 14 klub merupakan peserta Divisi Utama internal, sementara 16 klub Divisi I internal,” kata Budiman Dalimunthe.

Pendaftaran dibuka 22-27 November 2015. Itu sebelum melakukan verifikasi dokumen pada 1-3 Desember 2015, interview pada 5-8 Desember 2015, pengumuman hasil sidang pada 9 Desember dan Rapat Umum Anggota Pemilihan Ketua Umum, 12 Desember 2015.

Calon Ketua Umum setidaknya harus memenuhi 11 persyaratan khusus yang arus dipenuhi untuk menjadi Calon Ketua Umum Persija Jakarta. Salah satunya, tertuang dalam poin 11 yang berbunyi jika calon Ketum harus menyiapkan biaya kegiatan operasional Persija.

“Estimasinya, belum bisa kami ungkapkan secara jelas. Sebab, masih dihitung-hitung. Namun angka minimalnya, Rp3 miliar,” kata Ketua KP Ketum Persija, Biner Tobing.

Besaran biaya tersebut, ditambahkan Sekretaris KP, Budiman A Dalimunte, baru sebatas untuk keperluan memutar kegiatan internal.

“Misalnya saja, untuk kompetisi internal, pembinaan klub, kursus wasit, kursus pelatih. Pendanaan itu semua, menjadi tanggung jawab Ketua Umum,” katanya.

“Belum lagi, untuk klub Persija yang tampil di kompetisi profesional. Ketua Umum bebas mencari dana tersebut dari mana saja, yang penting tertib administrasi dan punya jaringan luas. Karena itu, standar biaya yang harus dimiliki calon Ketum, belum sepenuhnya bisa didampaikan sekarang. Sebab, masih kami susun,” tutupnya

Ini Dia, 30 Klub Internal, Penentu Masa Depan Persija Jakarta :

1. PS Tunas Jaya
2. RPM FC
3. PSAD
4. MC Utama
5. PS Pos Indonesia
6. UMS
7. PSAL
8. PS Maesa
9. Trisakti FC
10. PS Menteng Yunior
11. Atamora FC
12. PS Jayakarta
13. PS Setia
14. Champ 82
15. PS Mahasiswa
16. PS Hercules
17. PS Karya Utama
18. PS Putera Nusa
19. PS Pop
20. Red Demon FC
21. Metros FC
22. PS Pratama
23. PS Putera Indonesia
24. Monas FC
25. Nusantara FC
26. Menteng FC
27. MBFA
28. PS Gunjati
29. AC Suah Api
30. Bintang Muda Senayan

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Dia, 30 Klub Internal, Penentu Masa Depan Persija Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Dia, 30 Klub Internal, Penentu Masa Depan Persija Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here