Ini Dia Pemain Terbaik Asia 2015

0
141
views

Ini Dia Pemain Terbaik Asia 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Dia Pemain Terbaik Asia 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Dia Pemain Terbaik Asia 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Dia Pemain Terbaik Asia 2015 :
Bola Liga

BolaLiga.org – Penyerang Uni Emirat Arab (UEA) Ahmed Khalil dinobatkan sebagai Pesepak Bola Terbaik Asia. Ia terpilih setelah mengalahkan pesaingnya yakni kompatriotnya Omar Abdulrahman dan Zheng Zhi asal Tiongkok.

Khalil dihujani confetti setelah ia menerima penghargaan dari para petinggi sepak bola Asia dan kandidat pemimpin FIFA Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa pada acara di Gurgaon, dekat New Delhi.

Enam gol Ahmed Khalil membawa Al Ahli menuju final Liga Champions AFC untuk berhadapan dengan Guangzhou Evergrande. Ia juga menjadi kunci bagi UEA sehingga finis di peringkat ketiga pada Piala Asia yang berlangsung pada Januari.

“Perasaan saya adalah sesuatu yang tidak dapat saya jelaskan… Penghargaan ini bermakna banyak bagi saya. Pencapaian ini bukan untuk Ahmed, ini untuk semua orang di Emirates,” kata Khalil kepada para pewarta.

Penghargaan-penghargaan lain, Ange Postecoglou dinobatkan sebagai pelatih terbaik setelah membawa Australia meraih gelar Piala Asia pada Januari, dan “Socceroos” juga menjadi tim terbaik pria.

“Ini tahun hebat bagi sepak bola Australia. Saya rasa penghargaan ini bukan hanya untuk saya namun semua orang yang benar-benar bekerja keras, dan bukan hanya timnas namun keseluruhan organisasi,” kata ,” kata Postecoglou.  

Penyerang Korea Selatan yang bermain di Tottenham Hotspur Son Heung Min terpilih sebagai pemain internasional terbaik, dan penyerang Evergrande asal Brazil Ricardo Goulart merupakan pemain asing terbaik.

Di bawah peraturan-peraturan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), hanya pesepak bola yang menghadiri acara pemberian penghargaan yang berhak menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Asia. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Dia Pemain Terbaik Asia 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Dia Pemain Terbaik Asia 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here