Ini Harapan Jordon Ibe Pada Sentuhan Ajaib Klopp

0
147
views

Ini Harapan Jordon Ibe Pada Sentuhan Ajaib Klopp Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Harapan Jordon Ibe Pada Sentuhan Ajaib Klopp serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Harapan Jordon Ibe Pada Sentuhan Ajaib Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Harapan Jordon Ibe Pada Sentuhan Ajaib Klopp :
Bola Liga

Ini Harapan Jordon Ibe Pada Sentuhan Ajaib Klopp

Kedatangan Jurgen Klopp memang mulai memberikan dampak yang baru. Meski belum lama menukangi Liverpool, beberapa dampak positif telah dirasakan oleh semua elemen, dan yang paling menonjol adalah pengaruhnya pada pemain muda, terlebih bagi Jordon Ibe yang merasa mendapatkan banyak pelajaran yang berharga.

Meski era Klopp di Liverpool masih dalam tahap awal, ada sebuah keyakinan yang kemudian tertanam di dalam skuat dan pendukung The Reds, dengan cepat pengaruh dari mantan manajer Borussia Dortmund tersebut telah menyebar di Anfield.

Di tangannya, Liverpool menunjukkan perubahan drastis, gaya sepakbola yang diterapkan di Dortmund, perlahan kini diterapkan di Anfield, dan dalam beberapa pertandingan gaya baru The Reds mulai terlihat, tidak hanya itu saja, para pemain tampaknya juga bisa menerjemahkan keinginan Klopp ketika berada di lapangan.

Sementara ia telah mengubah permainan Liverpool, Klopp juga memiliki pengaruh besar terhadap beberapa pemain dalam skuat. Terumta apara pemain seperti Mamadou Sakho, Alberto Moreno dan peran itu lebih menonjol daripada apa yang dilakukan oleh Brendan Rodgers.

Dan salah satu pemain yang paling mencolok adalah perkembangan Jordon Ibe, pemain 19 tahun tersebut memiliki pra musim yang fantastis dan sekarang tampaknya dia bisa mengisi slot yang ditinggalkan oleh Raheem Sterling.

Di bawah Rodgers ia tampak berjuang keras untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain, dan ketika dipilih, dia mencoba untuk bermain terlalu berlebihan dan itu tentu saja berakibat buruk baginya. Sekarang, Ibe telah berkembang pesat di bawah tangan dingin Klopp.

Ibe selalu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Liverpool, dalam pertandingan di Liga Europa, ia berhasil mencetak gol kemenangan bagi timnya saat meladeni perlawanan dari Rubin Kazan.

Dan dalam sebuah wawancara, Ibe menceritakan pengalaman positif di bawah Klopp dan bagaimana pelatih asal Jerman tersebut membantu dirinya untuk mengembangkan kemampuannya sebagai seorang pesepakbola.

“Dia seorang manajer yang hebat, aku senang bisa bekerja sama dengan dia. Dia menunjukkan kepadaku hal-hal baru dalam pelatihan, dan jelas pelatihan sekarang amat berbeda, jadi aku belajar banyak. Mudah-mudahan aku bisa terus mendapatkan pengalaman yang ku butuhkan, dan ia dapat mengembangkan diriku menjadi pemain yang baik.” jelas Ibe.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Harapan Jordon Ibe Pada Sentuhan Ajaib Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Harapan Jordon Ibe Pada Sentuhan Ajaib Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here