Ini Harapan Persipura pada Perwakilan FIFA dan AFC

0
151
views

Ini Harapan Persipura pada Perwakilan FIFA dan AFC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Harapan Persipura pada Perwakilan FIFA dan AFC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Harapan Persipura pada Perwakilan FIFA dan AFC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Harapan Persipura pada Perwakilan FIFA dan AFC :
Bola Liga

BolaLiga.org – Asisten pelatih tim Persipura Jayapura, Mettu Dwaramuri berharap kedatangan para wakil FIFA dan AFC ke Indonesia beberapa hari lalu bisa memberikan solusi yang baik bagi persepakbolaan di tanah air.

“Kalau mereka (FIFA dan AFC) datang lebih bagus untuk perbaikan sepak bola di Indonesia,” kata Mettu Dwaramuri di Kota Jayapura, Papua, Jumat (6/11/2015).

Menurut rekan Alberth Pahelerang dan Yakobus Mobilala semasa berkostum Mutiara Hitam pada 1970-an itu, masyarakat sepak bola Indonesia sangat berkeinginan kompetisi antar klub profesional kembali digelar, sehingga harapan itu terus dinanti.

“Kalau saya sudah seharusnya (FIFA dan AFC) datang, dan berbicara dengan pemangku kepentingan,” ujarnya.

Sebagai pelatih profesional, kata ayahanda dari Gilberth Dwaramuri itu, pemangku kepentingan tingkat ataslah yang harus segera mengambil langkah-langkah bijak, agar gairah sepak bola kembali bangkit.

“Itu semua urusan para petinggi dengan FIFA dan AFC, harapan kami hal ini segera selesai,” harapnya.

Sebelumnya, pada Minggu (1/11) perwakilan FIFA dan AFC tiba di Jakarta dan Senin (2/11) bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Wakil FIFA dan AFC itu diantaranya adalah, Prince Abdullah eksekutif FIFA dari Malaysia, Kohzo Tazima eksekutif FIFA dari Jepang, Mariano Araneta Jr eksekutif AFC dari Filipina, James Johnson dan Sanjeevan Balasinggam Direktur Bagian Anggota dan Pengembangan AFC. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Harapan Persipura pada Perwakilan FIFA dan AFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Harapan Persipura pada Perwakilan FIFA dan AFC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here