Ini Harga Tiket Laga Sriwijaya FC Lawan Persebaya

0
354
views

Ini Harga Tiket Laga Sriwijaya FC Lawan Persebaya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Harga Tiket Laga Sriwijaya FC Lawan Persebaya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Harga Tiket Laga Sriwijaya FC Lawan Persebaya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Harga Tiket Laga Sriwijaya FC Lawan Persebaya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajemen Sriwijaya FC mencetak 19.600 lembar tiket untuk laga leg 2 melawan Persebaya United pada babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (27/9/2015).

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid mengatakan pihaknya mencetak tiket sebanyak separuh kapasitas stadion untuk merespon animo pendukung Sriwijaya FC, dan menambah pemasukan klub.

“Tiket pertandingan Sriwijaya FC melawan Persebaya United sudah bisa dipesan mulai hari ini di sekretariat klub di kompleks Palembang Square,” ujarnya.

Harga tiket Rp100.000 untuk kelas VVIP, Rp50.000 VIP, tribun Barat Atas Rp40.000, tribun Timur Rp25.000 dan tribun Selatan-Utara Rp15.000.

“Karena jumlah tiket yang dijual sangat terbatas, sebaiknya pesan pada hari ini,” katanya.

Faisal berharap, masyarakat dan suporter “Laskar Wong Kito” bisa memberi dukungan dengan menonton pertandingan di stadion.

“Sriwijaya FC butuh dukungan suporter sebagai motivasi karena untuk melaju ke babak empat besar setidaknya harus manang 2-0, karena pada saat tandang di Surabaya kalah 1-0,” kata dia.

Terkait dengan izin keramaian pertandingan, Faisal mengatakan manajemen klub sudah mengantongi izin dari Polda Sumsel dan Polresta Palembang.

“Rekomendasi izin dari Polda Sumsel sudah keluar hari ini, sedangkan dari Polresta Jumat (18/9) lalu. Artinya pertandingan sudah bisa digelar,” jelasnya.

Sementara mengenai cuaca Kota Palembang yang masih diselimuti kabut asap, menurut Faisal menambahkan masih bisa ditoleransi.

“Manajemen klub sempat dihubungi Panitia Pelaksana Piala Presiden Maruarar Sirait terkait asap ini, sejauh ini tidak ada masalah dan sudah dilaporkan ke Presiden Jokowi bahwa Palembang bisa menggelar pertandingan,” paparnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Harga Tiket Laga Sriwijaya FC Lawan Persebaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Harga Tiket Laga Sriwijaya FC Lawan Persebaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here