Ini Hasil RUPS PT Liga Indonesia di Hotel Parklane Jakarta 24 Oktober 2015

0
203
views

Ini Hasil RUPS PT Liga Indonesia di Hotel Parklane Jakarta 24 Oktober 2015 Terbaru dari Bola Liga Ini Hasil RUPS PT Liga Indonesia di Hotel Parklane Jakarta 24 Oktober 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Hasil RUPS PT Liga Indonesia di Hotel Parklane Jakarta 24 Oktober 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Hasil RUPS PT Liga Indonesia di Hotel Parklane Jakarta 24 Oktober 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang digelar PT Liga Indonesia di Hotel Parklane Jakarta, pada Sabtu (24/10/2015) malam menghasilkan beberapa keputusan. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, memberikan konfirmasinya kepada awak media.

Menurut Joko, keputusan tersebut diambil berdasarkan agenda RUPS Luar Biasa kali ini, yang membicarakan tentang laporan kegiatan periode Mei-Oktober 2015, laporan keuangan periode Mei-Oktober 2015, dan kajian direksi terkait rencana PT Liga Indonesia ke depannya.

Hal pertama adalah penyampaian kondisi keuangan PT Liga Indonesia karena kompetisi musim ini tak berjalan.

“Liga penting menyampaikan kepada seluruh pemegang saham (PSSI dan seluruh klub ISL) bahwa karena tidak ada event, maka liga secara finansial mengalami kerugian yang terus terakumulasi, kerugian mencapai 7,5 milyar” kata Joko.

“Oleh karena itu, hal ini penting bagi pemegang saham tentang kelanjutannya, karena direksi tidak ingin melanjutkan aktivitas liga tanpa persetujuan pemegang saham,” tuturnya.

Kedua, mengevaluasi dan melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan untuk mendapatkan kontrak-kontrak komersial bisnis PT Liga, dalam masa vakumnya kompetisi. Ketiga, pemegang saham menyetujui direksi mengambil terobosan untuk melakukan strategi bisnis ke depan.

“Semua sudah sesuai kaidah dengan keadaan sepak bola saat ini. Kami hanya membicarakan bisnis PT Liga ke depannya,” ujar Jok

Hal ketiga yang dihasilkan dalam RUPS tersebut adalah para pemegang saham pun mendesak PT Liga Indonesia untuk mengambil upaya rasionalisasi terhadap kondisi sepak bola Indonesia saat ini.

“Ini kilometer nol kita (PT Liga Indonesia) untuk melakukan interaksi dengan strategic partner. Mekanismenya sedang disusun agar dicapai hasil dan sebagainya,” ujar Joko.

“Esensi dari ini semua adalah PT Liga Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang independen, harus dapat membedakan antara aktivitas bisnisnya dengan polemik atau konflik yang sedang dilihat oleh publik sekarang,” katanya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Hasil RUPS PT Liga Indonesia di Hotel Parklane Jakarta 24 Oktober 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Hasil RUPS PT Liga Indonesia di Hotel Parklane Jakarta 24 Oktober 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here