Ini Klub yang Disegani Wasit Inggris

0
274
views

Ini Klub yang Disegani Wasit Inggris Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Klub yang Disegani Wasit Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Klub yang Disegani Wasit Inggris :

liverpool-squad-2014

Posisi Liverpool di klasemen Liga Primer Inggris saat ini mungkin masih tertahan di peringkat kelima, namun The Reds saat ini memuncaki klasemen Fair Play Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Menghormati wasit di lapangan beserta setiap keputusan yang dikeluarkan adalah salah satu aspek penilaian yang diambil dalam proses menentukan klasemen fair play.

Dan untuk urusan menghormati wasit, Liverpool pantas untuk diteladani oleh tim-tim lainnya. Dengan poin 181, Liverpool unggul dari Burnley (179) di peringkat kedua dan West Bromwich Albion (179) di peringkat ketiga.

Jumlah poin ini sendiri ditentukan dari sikap para pemain di atas lapangan, termasuk saat mereka menerima keputusan wasit tanpa banyak protes, yang memungkinkan mereka mendapatkan poin tertinggi.

Secara umum, Liverpool bersama West Ham United, dan Burnley memuncaki klasemen nilai fair play FA sejauh ini dengan jumlah nilai 8,3.

Chelsea dan Sunderland Jadi yang Terburuk

Meski saat ini memuncaki klasemen Liga Primer sementara ini, Chelsea justru menjadi klub yang paling negatif ketika berhubungan dengan wasit.

Tim asuhan Jose Mourinho itu hanya meraih 159 poin, membuat mereka menjadi klub terburuk saat merespon keputusan wasit, lebih buruk dari Sunderland yang meraih poin sedikit lebih baik dari mereka dengan 161 poin.

Tak hanya pemain, pihak ofisial Chelsea dan Sunderland juga merupakan yang terburuk dalam menyikapi keputusan pengadil pertandingan.

Sunderland menjadi yang terburuk dengan 137 poin, disusul dengan Chelsea yang nilainya sedikit lebih baik dengan 145 poin.

Catatan tersebut membuat Sunderland menjadi klub terburuk di klasemen fair play dengan nilai 7,4, sedangkan Chelsea berada di peringkat ke-14.

Klub yang memuncaki klasemen Fair Play ini sendiri akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Liga Eropa, dengan syarat keseluruhan nilai Fair Play Liga Inggris harus berada di tiga teratas klasemen Fair Play Eropa.

Klasemen Fair Play Inggris sendiri saat ini berada di peringkat ketiga di Eropa, dibawah Republik Irlandia dan Belanda.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Klub yang Disegani Wasit Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Klub yang Disegani Wasit Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here