Ini Komentar Torres Jelang Duel Hadapi Madrid

0
223
views

Ini Komentar Torres Jelang Duel Hadapi Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Komentar Torres Jelang Duel Hadapi Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Komentar Torres Jelang Duel Hadapi Madrid :

fernando torres atletico madrid

Fernando Torres berkomentar jelang duel tim sekota, Real Madrid kontra Atletcio Madrid, di perempat final Liga Champions. Penyerang 31 tahun ini menjanjikan penampilan berbeda dalam laga tersebut.

Atletcio memiliki peluang cukup besar untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions. Hasil imbang tanpa gol di leg pertama, menjadi modal utama pasukan Diego Simeone saat bertandang ke Santiago Bernabeu tengah pekan ini.

Meski mengatakan akan tampil beda, Torres memprediksi jika laga nanti tak akan jauh berbeda dengan pertemuan pertama kedua tim.

“Setiap pertandingan kami melawan mereka adalah cerita yang berbeda, saya pikir ini akan seperti di pertemuan pertama, ujar Torres seperti dikutip Football Espana .

“Saya pikir mereka akan tampil menyerang, jadi kami harus siap bertahan dan kembali menyerang. Saya merasa lebih nyaman ketika kami memliki pertahanan yang kokoh dan ada bagi saya ruang untuk berlari menyerang balik,” sambung Torres.

Torres pun mengungkapkan mimpinya untuk bisa meraih gelar bersama Atletico. Ia juga mengaku sangat senang bisa kembali bermain bersama klub yang telah membesarkannya.

“Setiap pertandingan sangat penting. Saya pernah bermain di final Liga Champions dan Liga europa, tapi dengan Atletico rasanya akan berbeda. Seperti yang selalu saya katakan jika saya punya mimpi untuk memenangkan gelar bersama Atletico, dan saya akan berjuang untuk itu,” kata Torres.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Komentar Torres Jelang Duel Hadapi Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Komentar Torres Jelang Duel Hadapi Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here