Ini Kunci Keberhasilan Caballero dalam Adu Penalti

0
89
views

Ini Kunci Keberhasilan Caballero dalam Adu Penalti Terbaru dari Bola Liga Ini Kunci Keberhasilan Caballero dalam Adu Penalti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Kunci Keberhasilan Caballero dalam Adu Penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Kunci Keberhasilan Caballero dalam Adu Penalti :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa dirinya lebih baik kehilangan gelar daripada harus menjilat ludahnya sendiri.Satu hal yang menarik dalam laga final Piala Liga antara Manchester City kontra Liverpool. The Citizens berhasil menjadi juara meskipun tidak menurunkan kiper utama mereka, Joe Hart.Sebelumnya, Manuel Pellegrini mendapat kritik keras karena berniat menurunkan Willy Caballero dalam laga final tersebut, terlebih setelah kiper berusia 31 tahun itu kebobolan lima gol saat melawan Chelsea.Namun Pellegrini bersikeras menurunkan Caballero. Menurutnya, Dia lebih baik kehilangan gelar dari pada kehilangan kata-katanya.”Saya lebih memilih untuk kehilangan gelar daripada kehilangan kata-kata saya, tidak ada alasan untuk Willy tidak bermain. Mungkin kata-kata Anda tidak penting, mungkin hal paling penting adalah untuk memenangkan sesuatu, tapi saya berpikir kata-kata saya lebih penting daripada sepakbola,” kata Pellegrini.Namun, akhirnya keputusan pelatih asal Chili itu berbuah manis. Willy menjadi pahlawan dalam laga yang harus diakhiri dengan drama adu penalti. Willy berhasil menggagalkan tiga penalti lawan.”Jika Anda yakin Anda akan menang, saya ingin menang dalam cara ini Willy menjadi pahlawan,” tambahnya.”Willy adalah kiper yang sangat bagus. Untungnya dia bermain sampai akhir dan dia tidak pernah mencoba untuk menebak ke manakah mereka akan menembak. Itulah sebabnya dia menyelamatkan tiga penalti,” ia memungkasi.Sumber: ESPNFC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Kunci Keberhasilan Caballero dalam Adu Penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Kunci Keberhasilan Caballero dalam Adu Penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here