Ini Makna Laga Lawan AC Milan Bagi Buffon

0
400
views

Ini Makna Laga Lawan AC Milan Bagi Buffon Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Makna Laga Lawan AC Milan Bagi Buffon serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Makna Laga Lawan AC Milan Bagi Buffon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Makna Laga Lawan AC Milan Bagi Buffon :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kiper Juventus Gianluigi Buffon telah 20 tahun berkarir di Liga Serie-A Italia. Buffon memulai debutnya dengan membela Parma di usia 17 tahun pada 19 November 1995.

Juventus akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Liga Serie-A Italia di Juventus Stadium, Minggu (22/11/2015). Laga itu akan menjadi perayaan 20 tahun kiprah Buffon di Liga Italia.

Jelang laga melawan Milan, Buffon mengatakan dirinya berpeluang bugar saat melawan Rossoneri. Sebelumnya, Buffon dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap diturunkan.

“Kemungkinan terbaik bahwa saya akan berada di sana,” ujar Buffon dalam sebuah wawancara dengan Mediaset seperti dilansir Football Italia.

Buffon mengungkapkan pertandingan yang tidak akan pernah dilupakan adalah saat dirinya menjalani debut di Serie-A pada 20 tahun lalu. Momen itu mengantarkan dirinya bermain di pertandingan besar.

“Kenangan debut saya tak terhapuskan, itu tidak diragukan dan juga keyakinan bahwa saya akan menjalani laga penting melawan Milan,” kata Buffon.

Dalam sebuah wawancara dengan Marca, Buffon ditanya siapa striker timnas Spanyol terbaik yang pernah dihadapinya. Menurut dia, ada beberapa nama yang dinilainya layak disebut sebagai striker terbaik Spanyol.

“Yang terbaik pasti Raul (Gonzalez), dengan (Fernando) Torres di urutan kedua,” kata Buffon.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Makna Laga Lawan AC Milan Bagi Buffon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Makna Laga Lawan AC Milan Bagi Buffon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here