Ini Pemain ManCity Paling Berbahaya Menurut Falcao

0
150
views

Ini Pemain ManCity Paling Berbahaya Menurut Falcao Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Pemain ManCity Paling Berbahaya Menurut Falcao Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Pemain ManCity Paling Berbahaya Menurut Falcao :

Ini Pemain ManCity Paling Berbahaya Menurut Falcao

Jelang Derby Manchester akhir pekan ini, masing-masing kubu memantau kekuatan lawan. Penyerang Manchester United, Falcao menyebut satu namanya yang dinilai sebagai pemain paling berbahaya di skuad Manchester City.

Pemain tersebut tak lain adalah Sergio Aguero. Kesimpulan tersebut ditarik Falcao berdasarkan hasil pertemuan terakhir kedau klub.

Di laga putaran pertama Premier League, pada November 2014 lalu, Aguero menjadi pahlawan kemenangan The Citizens. Dia mencetak gol tunggal ke gawang ‘Setan Merah’ di Etihad Stadium pada menit 63.

“Mereka adalah tim yang memilik talenta dan mampu memberikan ancaman dari segala lini. Namun Aguero yang paling berbahaya, lihat saja di pertandingan sebelumnya,” kata Falcao.

“Dia mencetak banyak gol dan harus selalu diawasi. Ya, Aguero adalah pemain yang wajib ditempel ketat,” sambungnya dikutip Tribalfootball.

Saat ini Aguero diketahui duduk di posisi ketiga daftar top scorersementara. Dia telah mencetak 17 gol, hanya terpaut dua gol dari dua pemuncak Diego Costa serta Harry Kane.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Pemain ManCity Paling Berbahaya Menurut Falcao semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Pemain ManCity Paling Berbahaya Menurut Falcao bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here