Ini Pemain Persib yang Diwaspadai PS TNI

0
91
views

Ini Pemain Persib yang Diwaspadai PS TNI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ini Pemain Persib yang Diwaspadai PS TNI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Pemain Persib yang Diwaspadai PS TNI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Pemain Persib yang Diwaspadai PS TNI :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – PS TNI mewaspadai beberapa pemain Persib yang kenyang pengalaman dan punya kecepatan, seperti Atep, Samsul Arif, dan Tantan.Dua pemain PS TNI, Abduh Lestaluhu dan Dhika Bhayangkara menilai, skuad PS TNI harus sigap dan waspada jika ingin meraih hasil masih maksimal di laga itu.PS TNI akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan babak penyisihan Grup A turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (24/2/2016).”Persib tim kuat, tim yang memiliki pemain senior yang cepat-cepat seperti Samsul Arif, Tantan dan juga Atep. Kami harus waspada,” kata Abduh Lestaluhu kepada BolaLiga, Kamis (24/2/2016).Namun, meski memandang tim Persib sebagai jajaran tim kuat, pemain yang tercatat sebagai anggota TNI ini mengaku siap menghadapi Maung Bandung. Ia pun ingin mengulang sukses di Sidoarjo saat mampu mengalahkan Persib dengan skor 2-0.”Saya siap tampil maksimal. Tentunya saya ingin membawa PS TNI menang untuk memuluskan langkah kami ke babak selanjutnya,” ujarnya.Sedangkan kiper utama PS TNI, Dhika Bayangkara menyoroti stiker asing milik Persib, Juan Carlos. Menurut kiper kelahiran Kuningan, Jawa Barat, Juan Carlos sangat berbahaya jika dibiarkan tanpa pengawalan di kotak penalti.”Dia striker cerdas, tapi mungkin sampai sekarang belum dapat umpan bagus saja. Dia salah satu pemain berbahaya di Persib. Jadi kita harus waspadai umpan-umpan crossing Persib terutama yang mengarah ke dia (Juan Carlos),” tuturnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Pemain Persib yang Diwaspadai PS TNI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Pemain Persib yang Diwaspadai PS TNI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here