Ini Penyebab Bali United Kalah dari Sriwijaya FC

0
64
views

Ini Penyebab Bali United Kalah dari Sriwijaya FC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ini Penyebab Bali United Kalah dari Sriwijaya FC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Penyebab Bali United Kalah dari Sriwijaya FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Penyebab Bali United Kalah dari Sriwijaya FC :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Kapten Bali United, I Gede Sukadana mengungkapkan faktor kekalahan timnya dari Sriwijaya FC. Menurutnya, para pemain Sriwijaya FC lebih cerdik memanfaatkan peluang sehingga bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Bali united harus puas menempati peringkat keempat setelah kalah dengan skor 0-2 dari Sriwijaya FC. Bertanding dalam perebutan tempat ketiga dan keempat Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016) sepasang gol kemenangan Laskar Wong Kito dicetak Hilton Moreira dan Beto Goncalves.

Meski begitu, I Gede Sukadana menilai para pemain Bali United telah bekerja keras dan berjuang sepanjang pertandingan untuk meraih hasil terbaik meski akhirnya mereka kalah.

“Mungkin menurut saya teman-teman sudah bertanding maksimal. Sriwjaya FC lebih efektif bermainnya dan mereka pandai memanfaatkan peluang. Sedangkan kita beberapa kali mendapat pulang tapi gagal,” kata I Gede Sukadana kepada wartawan usai pertandingan.

Selain itu, padatnya jadwal pertandingan dari babak penyisihan grup menjadi faktor lain kegagalan Bali United di Piala Bhayangkara. Para pemain, menurut Gede Sukadana, tak mempunyai waktu istirahat yang cukup sehingga kelelahan mendera meraka.

“Jadwalnya juga sangat sangat padat sekali. Kita seminggu bisa main tiga kali, istirahatnya sangat sedikit. Jadi semua pemain kelelahan,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Penyebab Bali United Kalah dari Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Penyebab Bali United Kalah dari Sriwijaya FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here