Ini Penyebab Benzema Kesal pada Benitez

0
202
views

Ini Penyebab Benzema Kesal pada Benitez Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Penyebab Benzema Kesal pada Benitez serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Penyebab Benzema Kesal pada Benitez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Penyebab Benzema Kesal pada Benitez :
Bola Liga

BolaLiga.org – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya kepada pelatih Rafael Benitez saat melakoni derby Madrid di Vicente Calderon. Derby Madrid kontra rival sekota Atletico Madrid itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung Senin (5/10/2015) dini hari WIB, Benzema membawa Real unggul lebih dulu di menit ke-9. Namun kemenangan Madrid batal setelah Luciano Vietto menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

Tampil impresif di lini depan, Benzema tidak bermain hingga 90 menit pertandingan. Penyerang asal Prancis ditarik keluar Benitez di menit 77 dan digantikan oleh Mateo Kovacic, guna memperkuat lini pertahanan Los Galacticos yang saat ini tengah berjuang menghadapi gempuran Los Colchoneros.

Digantikan, Benzema kecewa. Ini merupakan penggantian keenam yang dialami Benzema dari delapan pertandingan di bawah pimpinan Benitez.

“Ya, itu benar. Saya mencoba menanggapinya dengan santai dan akan terus berusaha keras agar tidak menjadi pemain yang digantikan dalam pertandingan,” kata Benzema menjawab pertanyaan wartawan soal perasaannya ditarik keluar lapangan.

“Saya digantikan hanya untuk membuat tim lebih defensif,” tukas pemain tim nasional Prancis.

“Itu adalah pertanyaan untuk pelatih. Saya berada di lapangan untuk membantu tim,” ketusnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Penyebab Benzema Kesal pada Benitez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Penyebab Benzema Kesal pada Benitez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here