Ini Penyebab Dua Kiper Persib Belum Gabung Tim

0
203
views

Ini Penyebab Dua Kiper Persib Belum Gabung Tim Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Penyebab Dua Kiper Persib Belum Gabung Tim serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Penyebab Dua Kiper Persib Belum Gabung Tim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Penyebab Dua Kiper Persib Belum Gabung Tim :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua kiper Persib Bandung, I Made Wiryawan dan Sahar Ginanjar belum bergabung dalam latihan dalam menghadapi Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Made dan Sahar belum bergabung, jadi sekarang tim berlatih dengan satu kiper,” kata Assisten pelatih penjaga gawang Persib Anwar Sanusi di Bandung, Kamis (5/11/2015).

Anwar menyebutkan, I Made Wiryawan masih belum bisa ke Bandung karena penerbangan ke Bandara Ngurah Rai ditutup akibat aktivitas Gunung Barujari di NTB yang berpengaruh terhadap aktivitas penerbangan di Pulau Dewata.

Made dijadwalkan tiba pada Rabu, namun tertunda karena penerbangannya ke Bandung dibatalkan karena debu Gunung Barujari. Rencana keberangkatan Kamis siang juga batal karena penundaan penerbangan ke Bandung masih berlanjut.

“Ia sudah memberitahu alasannya belum bisa gabung, mudah-mudahan saja besok sudah ada penerbangan dari Denpasar ke Bandung,” kata Anwar.

Sama halnya seperti Made Wiryawan, Sahar Ginanjar juga masih berada di kampung halamannya. Kiper muda Persib itu rencananya bergabung dalam beberapa hari ke depan.

“Dengan kiper satu orang, maka kita harus menyiasatinya,” kata Anwar yang juga kerap menjadi kiper pengganti dalam latihan.

Praktis selama empat hari tim Persib belum berlatih dengan kekuatan utuh. Dia berharap timnya segera utuh sehingga bisa melakukan latihan normal.

Berdasarkan jadwal, Persib akan mengawali pertandingan di Piala Presiden grup C di Surabaya. Persib tergabung di grup C bersama Persebaya United, Persela Lamongan, Pusamania FC dan PS TNI.

Untuk Turnamen Piala Jenderal Sudirman, Persib mendaftarkan 22 pemainnya minus bek Vladimir Vujovic yang sudah pulang ke negaranya, Montenegro.

Piala Sudirman juga menjadi ajang pembuktian bagi tim Persib Bandung meski tanpa bek Vladimir Vujovic. Persib mempertaruhkan gengsi sebagai Juara Piala Presiden 2015. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Penyebab Dua Kiper Persib Belum Gabung Tim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Penyebab Dua Kiper Persib Belum Gabung Tim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here