Ini Penyebab Kekalahan Inter dari Torino

0
40
views

Ini Penyebab Kekalahan Inter dari Torino Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ini Penyebab Kekalahan Inter dari Torino. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Penyebab Kekalahan Inter dari Torino Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Penyebab Kekalahan Inter dari Torino :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Roberto Mancini kesal dengan penampilan Inter Milan usai dikalahkan Torino. Mancini menilai dua gol Torino berawal dari kesalahan yang dibuat pemainnya.

Bermain di Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dini hari WIB, Inter tampil dominan sepanjang laga. Mencatat 58 persen ball possession, I Nerazzurri melepaskan tujuh shots yang mana tiga diantaranya tepat sasaran.

Sedangkan Torino yang melakukan 42 persen ball possession hanya mendapatkan dua shots on target yang kesemuanya berbuah gol.

Sempat unggul lewat gol penalti Mauro Icardi di menit ke-17, Inter kemudian lengah dan kemasukan dua gol. Gol Cristian Molinaro di menit ke-55 berawal dari kesalahan Miranda menjaga pergerakan Molinaro.

Sedangkan gol kedua El Toro yang dicetak dari titik putih di menit ke-73 disebabkan handsball Yuto Nagatomo yang juga menyebabkan ia dikartu merah. Sebelumnya, La Benemata juga kehilangan Miranda yang menerima dua kartu kuning.

“Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dikomentari, karena itu seharusnya bisa diselesaikan di awal babak kedua. Kami melewatkan laga yang sepertinya tak mungkin kami kalah,” ujar pelatih 51 tahun kepada Football-Italia.

“Ada masa dimana semua berjalan sesuai rencana dan Anda kemasukan setiap ada peluang. Saya pikir permasalah kami adalah kami tidak bisa mengeksekusi pertandingan. Itu juga terjadi saat jumpa Roma, kami butuh lebih berusaha keras dan menyelesaikannya.”

“Itu adalah kesalahan sikap dari dua pemain kami dan seharusnya tidak terjadi. Insiden tersebut tanpa keraguan mengubah jalannya pertandingan,” ia memungkasi.

Dengan kekalahan ini peluang Inter mengejar tiga besar semakin berat. I Nerazzurri saat ini mengemas nilai 55 atau berselisih delapan angka dari AS Roma di posisi ketiga.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Penyebab Kekalahan Inter dari Torino semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Penyebab Kekalahan Inter dari Torino bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here