Ini Permintaan Kapolda Metro Jaya pada Suporter Persib

0
242
views

Ini Permintaan Kapolda Metro Jaya pada Suporter Persib Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Permintaan Kapolda Metro Jaya pada Suporter Persib serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Permintaan Kapolda Metro Jaya pada Suporter Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Permintaan Kapolda Metro Jaya pada Suporter Persib :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian meminta kepada Bobotoh yang merupakan suporter Persib Bandung untuk tidak terprovokasi saat laga final Persib Bandung dan Sriwijaya FC berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/10/2015).

“Kami berharap (suporter) Persib tertib dan di dalam stadion juga tidak memprovokasi pihak lain,” kata Tito di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Tito mengaku sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan suporter Persija Jakarta The Jakmania yang menjadi tuan rumah. Dia meminta agar suporter Ibu kota ini untuk turut mengamankan pertandingan final tersebut

“Teman Jak Mania kita sudah lakukan komunikasi. Jak mania akan menjadi tuan rumah yang baik,” ujarnya.

Pengamanan Final Piala Presiden akan dilakukan oleh tujuh ribu personel dari Polda Metro Jaya, seribu dari Brimob, dan gabungan aparat dari Kodam Jaya dan Kostrad sebanyak dua ribu personel

Tito juga mengaku telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak diantaranya Kodam Jaya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, jajaran intelijen dari BINDA, pemerintah daerah tim yang akan bertanding dan pihak suporter.

Selain itu, Tito juga menyarankan agar suporter Bobotoh yang ada di Jakarta tidak menggunakan atribut tim kesayangannya saat menuju stadion GBK.

“Saya himbau untuk tidak menggunakan atribut pendukung. Jadi simpan saja begitu masuk baru silakan dipakai untuk menghindari kerawanan,” kata dia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Permintaan Kapolda Metro Jaya pada Suporter Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Permintaan Kapolda Metro Jaya pada Suporter Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here