Ini Posisi yang Pas untuk Hazard Versi Mourinho

0
113
views

Ini Posisi yang Pas untuk Hazard Versi Mourinho Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Posisi yang Pas untuk Hazard Versi Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Posisi yang Pas untuk Hazard Versi Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Posisi yang Pas untuk Hazard Versi Mourinho :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan Eden Hazard lebih cocok bermain sebagai pemain sayap dibandingkan menjadi pemain nomor 10. Pemain Beldia itu belum menunjukkan performa terbaiknya seperti musim lalu saat membantu timnya menjadi juara Liga Premier.

Hazard menginginkan posisi sebagai penyerang tengah, namun menunut Mourinho, pemain berusia 24 tahun itu lebih baik bermain melebar.

“Saya pikir posisi terbaiknya adalah posisi dia musim lalu,” ujar Mourinho seperti dilansir Scoresway jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Maccabi Tel Aviv pada Rabu (25/11/2015) dinihari.

Dikatakan Mourinho, kemampuan individu Hazard dapat merepotkan barisan pertahanan lawan jika bermain sebagai pemain sayap.

“Ketika mendapat bola, dia bisa menyerang bek kanan dan bek kanan selalu dalam kesulitan melawan pemain yang memiliki kualitas yang bagus dalam satu lawan satu,” jelasnya.

Namun jika Hazard menjadi pemain nomor 10, gerakannya lebih mudah dihentikan pemain lawan. Selain itu, dia tidak bisa leluasa karena ada beberapa pemain berada di zona yang sama.

“Ketika dia bermain di nomor 10, dia masuk ke wilayah dimana kadang-kadang dia dikelilingi dua atau tiga pemain (Chelsea) di zona yang sama,” kata Mourinho.

Musim lalu, Hazard mencetak 14 gol dari 38 laga Liga Premier. Sementara musim ini, dia baru mengemas satu gol dari 13 penampilan di ajang yang sama.

BACA JUGA:

Zidane Dinilai Sudah Siap Latih Madrid, Benarkah?

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Posisi yang Pas untuk Hazard Versi Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Posisi yang Pas untuk Hazard Versi Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here