Ini Rekam Jejak Striker Korsel Sebelum ke Persib

0
295
views

Ini Rekam Jejak Striker Korsel Sebelum ke Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Rekam Jejak Striker Korsel Sebelum ke Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Rekam Jejak Striker Korsel Sebelum ke Persib : Kim Shin-young, salah satu striker asal Korea Selatan, kini sudah mulai bergabung dengan latihan Persib. Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, ia harus melalui tahap latihan dulu agar kemampuannya terlihat.

Dalam memberikan penilaian, selain rekaman permainan dan penampilan di lapangan, Djanur juga melihat data kuantitatif atau track record pemain.

“Data-data kuantitatif tetap diperiksa, agar nanti ketika tampil, tidak meleset jauh dari harapan. Seperti saya bilang, striker itu harus punya naluri mencetak gol,’ jelas Djanur, di Stadion Persib, Rabu (4/2/2015).

Kim sebelumnya, tergabung di klub Korea Selatan Busan I’Park. Berikut rekam jejak Kim seperti dikutip dari wikipedia. (kiki.job)

Nama: Kim Shin-young
Kelahiran: 16 Juni 1983
Tinggi: 1,86 cm
Posisi: Striker
Klub Terakhir: Busan IPark

Karier Klub
TAHUN          KLUB                            MAIN    GOL
2007–2008    Cerezo Osaka                   8        1
2007–2008    Sagan Tosu                     48        8
2009–2011    Ventforet Kofu                 67       15
2011             Ehime F.C.                      10        0
2012             Chunnam Dragons           11        1
2012–2013     Jeonbuk Hyundai Motors  44        2
2014–           Busan IPark                      8         0

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Rekam Jejak Striker Korsel Sebelum ke Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Rekam Jejak Striker Korsel Sebelum ke Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here