Ini Rival Terberat Spanyol di Piala Eropa Menurut Juan Mata

0
146
views

Ini Rival Terberat Spanyol di Piala Eropa Menurut Juan Mata Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Rival Terberat Spanyol di Piala Eropa Menurut Juan Mata serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Rival Terberat Spanyol di Piala Eropa Menurut Juan Mata Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Rival Terberat Spanyol di Piala Eropa Menurut Juan Mata :

Ini Rival Terberat Spanyol di Piala Eropa Menurut Juan Mata

Gelandang Timnas Spanyol yang kini bermain untuk Manchester United, Juan Mata, menyebut rival utama Spanyol di ajang Euro 2016. Kesuksesan Inggris menjadi negara pertama yang lolos ke Euro 2016 dijadikan alasan utama Wayne Rooney dan kawan-kawan harus diwaspadai.

The Three Lions sukses melaju setelah mengandaskan perlawanan San Marino dengan skor 6-0. Selain itu, kampiun Piala Dunia 1966 itu juga menjadi satu-satunya negara yang meraih kemenangan ditujuh laga awal babak kualifikasi kali ini.

Selain Inggris, sudah ada tiga tim lain yang memastikan lolos ke babak selanjutnya, yakni Islandia, Republik Ceko dan Prancis selaku tuan rumah kompetisi. Selanjutnya tim asuhan Roy Hodgson akan menghadapi Swiss Rabu 9 September 2015 dini hari WIB untuk memastikan mereka tak tergeser dari puncak klasemen.

“Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Inggris menjadi tim pertama yang lolos ke Euro 2016. Mereka memiliki pemain hebat di setiap lini dan saya yakin mereka bakal menjadi salah satu rival di Prancis,” urainya.

Spanyol sendiri setidaknya masih membutuhkan dua kemenangan untuk melaju ke putaran final yang berlangsung musim panas tahun depan. Laga melawan Makedonia, Rabu 9 September 2015 dini hari WIB bisa dijadikan mereka untuk meraih tiga poin penuh.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Rival Terberat Spanyol di Piala Eropa Menurut Juan Mata semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Rival Terberat Spanyol di Piala Eropa Menurut Juan Mata bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here