Ini Sanksi Bagi Klub yang Langgar Transfer di ISC

0
144
views

Ini Sanksi Bagi Klub yang Langgar Transfer di ISC Terbaru dari Bola Liga Ini Sanksi Bagi Klub yang Langgar Transfer di ISC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Sanksi Bagi Klub yang Langgar Transfer di ISC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Sanksi Bagi Klub yang Langgar Transfer di ISC :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Operator Indonesia Soccer Championship (ISC), PT. Gelora Trisula, memperingatkan kepada klub peserta ISC agar mematuhi aturan belanja pemain jika tidak ingin mendapat sanksi.Hal itu disampaikan CEO PT. GTS, Joko Driyono. Menurut pria yang akrab dipanggil Jokdri itu klub yang kedapatan melangar akan mendapatkan sanksi berupa penghapusan dana komersial dari panitia sebesar lima miliar. PT. GTS memberi batasan kepada semua klub peserta ISC maksimal boleh belanja pemain hingga angak 10 miliar Rupiah.”Sanksi tersebut sangat serius dan akan ditangani langsung oleh Komisi Dispilin (Komdis). Salah satunya mungkin pencabutan hak komersial yang seharusnya didapat klub bersangkutan,” kata Joko Driyono dalam diskusi ringan yang diselengaraan PSSI-PERS, Kamis (10/32016).Untuk menghindari akala-akalan klub soal belanja pemain maka PT. GTS akan meminta klub untuk melaporakan aktifitas belanja atau kesepakatan dengan pemain secara online.”Nantinya akan ada laporan kepada publik jika klub tersebut melaporkan secara online dan itu wajib. Semua orang pasti akan tahu berapa nilai pemain itu, semua datanya pada saat melakukan regirastrasi pemain tersebut,” pungkasnya.Sesuai dengan jadawal ISC akan menggulirakan dua level ISC yakni ISC A untuk klub-klub kompetsi Indonesia Super League (ISL) yang berjumlah 18 klub. Sedangkan ISL B akan diikuti 59 klub yang berkompetisi di Divisi Utama. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Sanksi Bagi Klub yang Langgar Transfer di ISC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Sanksi Bagi Klub yang Langgar Transfer di ISC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here