Ini Sosok Tepat Calon Pengganti Conte di Timnas

0
57
views

Ini Sosok Tepat Calon Pengganti Conte di Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ini Sosok Tepat Calon Pengganti Conte di Timnas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Sosok Tepat Calon Pengganti Conte di Timnas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Sosok Tepat Calon Pengganti Conte di Timnas :
Bola Liga

BolaLiga, Swansea – Melihat pencapaian Claudio Ranieri bersama Leicester City musim ini banyak pihak mendukung mantan pelatih Chelsea itu menangani timnas Italia selepas berakhirnya masa kepelatihan Antonio Conte.

Conte memastikan dirinya akan mundur dari timnas apapun hasilnya di Piala Eropa 2016 nanti. Ini karena Conte sudah terikat komitmen untuk melatih Chelsea musim depan.

Pertanyaan pun muncul, siapa pengganti Conte di timnas Italia? Salah satu nama mencuat adalah Claudio Ranieri. Ini tak lepas dari keberhasilan pelatih 64 tahun itu mengangkat performa Leicester City.

The Foxes yang musim lalu selamat dari degradasi menjelma jadi kandidat kuat peraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Hingga pekan ke-32, Leicester masih berada di puncak klasemen dengan nilai 69 atau berselisih tujuh angka dari posisi kedua, Tottenham Hotspur.

Nama lainnya adalah Francesco Guiedolin. Namun, pelatih baru Swansea itu lebih menyebut Ranieri lebih cocok melatih timnas ketimbang dirinya.

“Bila nama saya ada di daftar calon pelatih baru Italia itu adalah kehormatan bagi saya karena saya adalah orang Italia,” jelas pelatih 60 tahun kepada Skysports.

“Saya pikir Claudio Ranieri bisa menjadi pelatih Italia yang bagus. Setiap tahun mereka memilih pelatih terbaik di Italia dan saya pikir Ranieri adalah yang terbaik,” pungkasnya.

Belum lama ini, Ranieri dianugerahi gelar Pelatih Italia Terbaik 2016 dengan mendapat penghargaan National Enzo Bearzot.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Sosok Tepat Calon Pengganti Conte di Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Sosok Tepat Calon Pengganti Conte di Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here