Ini Strategi Khusus Persib 'Matikan' Boaz Salossa

0
194
views

Ini Strategi Khusus Persib 'Matikan' Boaz Salossa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Strategi Khusus Persib 'Matikan' Boaz Salossa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Strategi Khusus Persib 'Matikan' Boaz Salossa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Strategi Khusus Persib 'Matikan' Boaz Salossa :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman telah menyiapkan strategi khusus untuk mematikan striker Pusamania Borneo, Boaz Salossa. Persib akan menjamu Pusamania Borneo di laga leg kedua babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015).

“Target kami mengamankan tempat ke semifinal, dan yang jelas pengamanan pergerakan Boaz Salossa menjadi kunci bagi pertandingan Persib besok,” ujarnya.

Menurut Djajang, dirinya sudah menyiapkan pemain untuk mangawal dan menekan pergerakan bintang Persipura Jayapura itu. Alasannya Boas sangat berbahaya baik saat bermain dari awal maupun sebagai pemain pengganti. Boaz termasuk salah satu pemain yang selalu membobol gawang Persib di berbagai kompetisi, termasuk pada laga terakhir di Samarinda dengan dua gol.

“Yang jelas kami akan memastikan hasil pertandingan dalam 90 menit pertandingan, minimal kami harus menang 1-0,” katanya.

Dia mengaku tidak peduli kemungkinan Pusamania melakukan strategi bertahan pada laga itu, yang jelas timnya akan tampil all out sekaligus memberikan kemenangan bagi bobotoh.

“Ya saya kira tidak mungkin Pusamania untuk bertahan. Saya tidak melihat karakter demikian di tim itu,” kata Djajang.

Kehadiran puluhan ribu bobotoh di stadion, kata Djajang akan membangkitkan semangat pemain untuk bisa mempersembahkan kemenangan sekaligus melanjutkan langkah di Piala Presiden 2015.

Pada laga nanti, Persib harus menang minimal 1-0, sebaliknya Pusamania hanya butuh hasil imbang. Sedangkan bila Persib unggul 3-2, maka akan langsung ditentukan dengan adu penalti tanpa ada babak perpanjangan waktu.

Di sisi lain ketajaman lini depan Persib juga diuji untuk bisa mengulang produktivitasnya di ajang itu. Sebelum kalah 2-3 dari Pusamania, Persib digdaya di fase penyisihan grup A dengan mengalahkan Persiba, Persebaya dan Martapura FC dengan skor telak.

Jajang mengakui secara psikologis kekalahan itu cukup berpengaruh terhadap tim, meski demikian dirinya optimistis para pemainnya bisa bangkit.

“Kami sudah melupakan pemain, dan pemain kami tekankan untuk disiplin. Mereka sangat siap untuk pertandinhan besok,” kata Djajang. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Strategi Khusus Persib 'Matikan' Boaz Salossa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Strategi Khusus Persib 'Matikan' Boaz Salossa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here