Ini Taktik Persija Jakarta guna Redam Arema Cronus

0
133
views

Ini Taktik Persija Jakarta guna Redam Arema Cronus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Taktik Persija Jakarta guna Redam Arema Cronus Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Taktik Persija Jakarta guna Redam Arema Cronus :

Ini Taktik Persija Jakarta guna Redam Arema Cronus

Persija Jakarta kalah 0-1 dari Persela Lamongan dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 1 Maret. Kekalahan itu bakal dijadikan bahan evaluasi oleh tim pelatih tim Macan Kemayoran. Sehingga hasil buruk serupa tak lagi terjadi ketika Bambang Pamungkas dkk beruji coba melawan Arema Cronus Indonesia, Sabtu 7 Maret.

“ Kami ingin meningkatkan penguasaan bola dan koordinasi antarlini. Kami terlalu cepat kehilangan bola di daerah lawan sehingga serangan tidak maksimal saat melawan Persela,” ujar Rahmad atau biasa disapa dengan coach RD itu.

Selebihnya, RD mengaku tak bakal merombak total taktik dan formasi tim Macan Kemayoran.

“Skema main tidak ada perubahan. Tetap sama seperti yang sudah dijalankan selama satu bulan terakhir. Kami tinggal sesuaikan program, ” pungkas RD.

Kick-off Arema kontra Persija  akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Laga itu diyakini akan meriah lantaran bakal menyuguhkan permainan menyerang serta dihadiri oleh ribuan suporter kedua tim, yakni Aremania dan The Jakmania.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Taktik Persija Jakarta guna Redam Arema Cronus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Taktik Persija Jakarta guna Redam Arema Cronus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here