Ini Tanggapan Edy Rachmayadi Yang Dijagokan Jadi Ketua Umum PSSI

0
16
views

Ini Tanggapan Edy Rachmayadi Yang Dijagokan Jadi Ketua Umum PSSI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ini Tanggapan Edy Rachmayadi Yang Dijagokan Jadi Ketua Umum PSSI. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Tanggapan Edy Rachmayadi Yang Dijagokan Jadi Ketua Umum PSSI :

Bola Liga

Dijagokan Jadi Ketua Umum PSSI, Ini Tanggapan Pangkostrad Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal Edy Rahmayadi disebut-sebut sebagai calon terkuat untuk menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Kelompok 85—pemilik suara kongres PSSI yang mendesak Kongres Luar Biasa pemilihan Ketua Umum PSSI—menyatakan dukungan bulat kepada Edy.

Edy pun menanggapi dukungan Kelompok 85 dengan positif. Jenderal bintang tiga itu mengaku siap jika didaftarkan Umuh cs sebagai calon Ketua Umum PSSI.

“Kalau itu amanah dari voter dan Allah, akan saya lakukan dengan segenap jiwa-raga demi marwah PSSI,” kata Edy kepada Tempo melalui pesan pendek. Edy sebelumnya dikenal sebagai Presiden Direktur PS TNI.

Dukungan Kelompok 85 kepada Edy dinyatakan seusai Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Mercure, Rabu, 3 Agustus 2016.

“Kami jagokan beliau (Edy Rahmayadi). Ini bukan sekadar pendapat saya, tapi juga keinginan mayoritas Kelompok 85,” kata Manajer Persib yang juga pendiri Kelompok 85, Umuh Muchtar, kepada wartawan.

Posisi Ketua Umum PSSI kosong setelah La Nyalla Mahmud Mattalitti mengundurkan diri karena terjerat kasus dugaan korupsi di Kejaksaan Agung. Sedangkan dua anggota komite eksekutif yang mengundurkan diri adalah Johar Lin Eng dan Gusti Randa.

Umuh mengatakan Kelompok 85 akan merumuskan langkah untuk mendaftarkan Edy Rahmayadi ke bursa calon Ketua Umum PSSI. Menurut dia, Edy sudah mengantongi persyaratan untuk maju sebagai calon ketua umum.

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus juga berpendapat Edy Rahmayadi adalah orang yang tepat untuk memimpin PSSI. Ferry optimistis Edy merupakan sosok yang tepat untuk mempererat hubungan PSSI dengan pemerintah.

”Selain tegas, Edy orang yang disetujui pemerintah,” kata dia.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Tanggapan Edy Rachmayadi Yang Dijagokan Jadi Ketua Umum PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here