Ini Tanggapan Pochettino Soal Pelanggaran Alli

0
87
views

Ini Tanggapan Pochettino Soal Pelanggaran Alli Terbaru dari Bola Liga Ini Tanggapan Pochettino Soal Pelanggaran Alli. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Tanggapan Pochettino Soal Pelanggaran Alli Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Tanggapan Pochettino Soal Pelanggaran Alli :
Bola Liga

BolaLiga, Florence – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tidak melihat pelanggaran keras yang dilakukan Dele Alli terhadap pemain Fiorentina.Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Stadio Artemio Franchi melawan Fiorentina dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jum’at (19/2/2016) dini hari WIB.Dalam laga tersebut, gelandang muda Spurs, Dele Alli tertangkap kamera melakukan tindakan yang jauh dari kata sportivitas.Pemain berusia 19 tahun itu menendang bagian perut dari pemain Fiotentina, Nenad Tomovic sambil berlari. Kala itu, Tomovic dalam keadaan terjatuh setelah kalah berduel.Beruntung dalam kejadian itu, Alli hanya diganjar kartu kuning.Menanggapi hal tersebut, Mauricio Pochettino mengaku tidak melihat secara jelas pelanggaran keras tersebut. Menurutnya, ia harus melihat video rekamannya terlebih dahulu.”Saya tidak tahu, saya tidak melihat dari posisi saya,” kata Pochettino kepada ESPN.”Itu sulit. Sebuah tindakan yang berbeda selama permainan, kadang-kadang hal ini terjadi. Saya perlu menilai dari video dan melihat apa yang terjadi,” tambahnya.Meskipun ditahan imbang 1-1 oleh Viola, pelatih asal Argentina itu tetap merasa senang. Menurutnya, pemain sudah bermain sangat fantastis.”Tapi saya bahagia dan senang atas usaha yang fantastis. Memang benar mereka mencetak setelah kami sedikit kalah dalam kepemilikan bola dan mungkin kita kehilangan kontrol dari permainan, tapi secara 90 menit keseluruhan saya senang dengan kinerja pemain,” ia memungkasi.Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Tanggapan Pochettino Soal Pelanggaran Alli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Tanggapan Pochettino Soal Pelanggaran Alli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here