Ini Tiga Calon Pemain Anyar Liverpool

0
226
views

Bola Liga – Liverpool tampaknya belum puas dengan belanja besar-besaran yang mereka lakukan di awal musim. Buktinya, The Reds menyimpan rencana untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar demi memperkuat tim.

Pemain yang ingin direkrut dalam waktu dekat adalah mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. Bahkan kabarnya, Valdes akan dikontrak pada beberapa pekan ke depan.

Seperti dilansir Express, kiper asal Spanyol itu akan menjalani tes medis di Anfield saat jeda laga internasional. Diyakini Valdes bisa melewatinya meski kondisinya diragukan akibat cedera.

Kehadiran Valdes ini berkaitan dengan penampilan Simon Mignolet yang mulai menurun. Diharapkan kedatangan Valdes bisa menjadi solusinya.

Selain Valdes, The Reds juga melirik Karim Benzema. Namun, bomber Real Madrid tersebut rencananya baru akan direkrut pada bulan Januari mendatang.

Beredar kabar, Liverpool sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait harga Benzema. Pemain asal Prancis itu dibanderol dengan harga cukup tinggi, yaitu 38 juta.

Keinginan Liverpool ini cukup berdasar. Pasalnya, lini depan The Reds masih diliputi masalah soal mencetak gol. Mario Balotelli ternyata belum menggantikan peran dari Luis Suarez.

Sektor tengah juga tak luput dari manajemen Liverpool. Disebutkan bahwa klub yang berbasis di Merseyside tersebut sudah setuju untuk merekrut gelandang muda milik Milton Keynes (MK) Dons, Dele Alli.

Express melansir, The Reds sepakat membayar 8 juta untuk membeli pemain yang disebut sebagai penerus Steven Gerrard tersebut. Namun, Liverpool harus berjuang selama berbulan-bulan sebelum akhirnya bisa mendapatkan pemain 18 tahun itu.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Tiga Calon Pemain Anyar Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Ini Tiga Calon Pemain Anyar Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here