“Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger!”

0
164
views

“Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger!” Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas “Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger!” serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul “Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger!” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari “Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger!” :

Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger!

Paul Merson, legenda Arsenal, ikut menyampaikan kekecewaannya dengan keputusan Arsene Wenger yang tak berbelanja di jendela transfer musim panas ini.

Petr Cech menjadi satu-satunya investasi yang dilakukan Wenger untuk mendandani skuatnya mengarungi musim 2015/16. Sebagian besar Gooners kecewa berat dengan langkah sang juru taktik ini.

Tak terkecuali Merson, yang juga merasa terganggu dengan melihat kondisi skuat Arsenal yang sekarang.

“Jika Anda adalah pemiliki tiket musiman Arsenal, Anda tengah membayar dollar yang besar. Ini uang mereka. Ini uang fans. Ini bukan uang Arsene Wenger. Ini bukan uang klub. Ini uangnya fans yang mereka bayarkan untuk membeli sejumlah pemain,” tukas Merson.

“Seluruh gagasan dari stadion besar ini yang bermuatan 60.000 orang adalah untuk membawa pemain berkualitas top. Saya tidak tahu kenapa Arsenal tidak mengeluarkan uang untuk belanja.”

“Cukup keluarkan dalam penawaran untuk Benzema. £75 juta. Jika Real Madrid menolak dan mengatakan ‘kami tidak akan menjualnya’, Anda tidak bisa membantah dengan itu.”

“Anda telah mengusahakan, dan jika mereka menolak atau sang pemain tidak ingin kemari, begitulah adanya usaha kami. Tapi, tunjukkan sesuatu,” tandasnya.

The Gunners menjadi satu-satunya klub dari lima liga top Eropa yang tidak mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul “Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger!” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update “Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger!” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here