Ini Wakil Manajer Baru Persib

0
201
views

Ini Wakil Manajer Baru Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Wakil Manajer Baru Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Wakil Manajer Baru Persib : Ini Wakil Manajer Baru Persib

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar memperkenalkan sosok Wakil Manajer Persib baru, H. Mulyana, SH.M.Pd,MH.Kes., dalam acara doa bersama di Komplek Aria Graha, Jln. Soekarno-Hatta Bandung, Selasa (17/2/2015). Acara dihadiri seluruh anggota skuad Persib, pelatih,  ofisial dan keluarga pemain.

“Setelah mencari-cari siapa orang yang tepat untuk menjadi wakil manajer, atas izin Allah, saya dipertemukan dengan Haji Mulyana. Saya yakin dia akan menjadi orang yang tepat mendampingi saya,” kata Umuh.

Menjawab kepercayaan yang diberikan kepadanya, Mulyana menyatakan kesiapannya memberikan yang terbaik. Sebagai warga Jabar dan juga penggemar Persib, Mulyana mengaku tersanjung mendapatkan kepercayaan itu. “Insya Allah saya siap membantu untuk kemajuan Persib. Terima kasih kepada Pak Haji Umuh sudah memberikan kepercayaan kepada saya,” katanya.

Mulyana mengaku dirinya tak pernah menyangka bisa terlibat di manajemen Persib. “Kalau terpikir sih enggak pernah. Tapi kita dipertemukan di tanah suci. Makanya saya anggap ini sebagai tantangan luar biasa dan juga ibadah,” kata Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana ini.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Wakil Manajer Baru Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Wakil Manajer Baru Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here