Ini yang Harus Dilakukan Madrid Lawan Wolfsburg

0
61
views

Ini yang Harus Dilakukan Madrid Lawan Wolfsburg Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ini yang Harus Dilakukan Madrid Lawan Wolfsburg. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini yang Harus Dilakukan Madrid Lawan Wolfsburg Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini yang Harus Dilakukan Madrid Lawan Wolfsburg :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid harus mengejar defisit dua gol lawan Wolfsburg di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Untuk bisa lolos, ada beberapa hal yang harus dilakukan El Real.

Madrid akan menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Di leg pertama, El Real kalah 0-2 akibat gol dari Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold.

Jika ingin melaju ke semifinal, Madrid harus meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Peluang memang masih terbuka bagi Los Blancos. Ada beberapa hal yang harus dilakukan jika ingin mencetak banyak gol dan lolos ke babak empat besar.

Gelandang Madrid, Luka Modric yakin timnya bisa lolos ke semifinal. Ia berharap dukungan penuh fans El Real yang hadir di Santiago Bernabeu.

“Hal paling penting adalah bersatu saat menyerang dan bertahan. Kami harus sangat fokus, masuk ke lapangan dengan kepala dingin dan paling penting memainkan sepak bola bagus,” ujarnya, di situs resmi klub.

“Kami harus main sabar sejak menit awal. Kami tak bisa berharap masalah selesai dalam waktu 5-10 menit. Kami akan mendapat peluang dan semoga berakhir dengan baik,” tambahnya.

Ada kemungkinan laga nanti dilanjutkan dengan adu penalti andai Madrid bisa mencetak dua gol dan bertahan hingga waktu normal serta babak tambahan 2×15 menit.

“Kami tidak berpikir tentang adu penalti. Kami ingin membalikkan kedudukan sebelum terjadi adu penalti. Tapi jika memang harus adu penalti, kami juga sudah mempersiapkan diri,” ia menutup.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini yang Harus Dilakukan Madrid Lawan Wolfsburg semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini yang Harus Dilakukan Madrid Lawan Wolfsburg bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here