Iniesta Akui Barca Tengah Dilanda Keraguan

0
54
views

Iniesta Akui Barca Tengah Dilanda Keraguan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Iniesta Akui Barca Tengah Dilanda Keraguan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Iniesta Akui Barca Tengah Dilanda Keraguan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Iniesta Akui Barca Tengah Dilanda Keraguan :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengakui Barcelona meragukan dirinya sendiri setelah tren yang buruk di lima laga terakhir.

Pasukan Catalan tereliminasi dari Liga Champions setelah dua gol tanpa balas Antoine Griezmann di leg kedua perempatfinal membawa Atletico Madrid menyegel posisi di empat besar. Tim asuhan Luis Enrique itu pun tercatat hanya memenangkan satu pertandingan dari lima laganya di semua kompetisi.

Tak mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions, Barca masih memiliki dua kompetisi yang dapat dimenangkan, La Liga dan Copa del Rey. Namun Iniesta mengakui skuadnya tengah meragukan kemampuannya sendiri setelah menempuh tren yang menurun.

“Waktu yang sulit seperti ini selalu menciptakan keraguan tetapi kami harus membuka lembar baru dan fokus pada apa yang tersisa,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“Kami tidak dalam tren yang sangat positif. Kami harus mencari kekuatan itu dari suatu hal karena kompetisi yang masih kami mainkan juga masih bagus,” ia melanjutkan.

Meskipun begitu, pemain asal Spanyol itu menolak untuk mengkambing hitamkan wasit sebagai alasan kekalahan dari pesaingnya di klasemen La Liga tersebut.

“Tidak menjadi pertanyaan apakah wasit benar atau salah. Itu tidak memperbaiki apapun. Sangat sulit diterima karena kami keluar dari turnamen yang sangat bagus seperti itu,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Iniesta Akui Barca Tengah Dilanda Keraguan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Iniesta Akui Barca Tengah Dilanda Keraguan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here