Iniesta: Barcelona Harus Tetap Percaya Akan Bisa Jadi Juara

0
200
views

Iniesta: Barcelona Harus Tetap Percaya Akan Bisa Jadi Juara, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Iniesta: Barcelona Harus Tetap Percaya Akan Bisa Jadi Juara Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Iniesta: Barcelona Harus Tetap Percaya Akan Bisa Jadi Juara

Iniesta: Barcelona Harus Tetap Percaya Akan Bisa Jadi Juara

Gelandang BarcelonaAndres Iniesta telah meminta rekan setimnya untuk terus percaya bahwa mereka bisa juara musim ini.

Barcelona baru saja sukses meraih kemenangan telak 5-0 saat menjamu Cordoba di Camp Nou. Kemenangan tersebut untuk sementara membuat mereka hanya berselisih satu poin dari Real Madrid, yang baru bermain satu laga lebih sedikit.

Meskipun jarak satu poin tersebut bisa saja kembali menjauh, namun Iniesta berharap rekan-rekannya tetap optimis dan memiliki keyakinan untuk bisa juara.

“Kami harus percaya pada apa yang kami lakukan, dan berpikir bahwa segala sesuatunya bisa berubah menjadi lebih baik bila kami meningkatkan diri,” ujarnya.

“Kami harus berpikir di luar menang atau kalah, kami harus tetap melangkah selangkah demi selangkah. Yang penting adalah, kami memiliki ambisi dan antusiasme,” tandasnya.

Lima gol kemenangan Barcelona pada laga tersebut dicetak oleh Lionel Messi (dua gol), Pedro, Luis Suarez dan Gerard Pique.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Iniesta: Barcelona Harus Tetap Percaya Akan Bisa Jadi Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Barcelona Harus Tetap Percaya Akan Bisa Jadi Juara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here