Inikah Striker "Super Mahal" Persib untuk ISL 2015?

0
273
views

Inikah Striker "Super Mahal" Persib untuk ISL 2015? Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inikah Striker "Super Mahal" Persib untuk ISL 2015? Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inikah Striker "Super Mahal" Persib untuk ISL 2015? : Inikah Striker "Super Mahal" Persib untuk ISL 2015?

VIVA.co.id – Persib Bandung mengaku sedang mengejar seorang penyerang mahal dari Kroasia, tetapi enggan mengungkapkan identitasnya. Beberapa nama pun muncul.

Menurut beberapa sumber dan situs Persib, ada dua nama penyerang Kroasia yang muncul ke permukaan. Mereka adalah Ivan Krstanovic dan Leon Benko.

Nama yang pertama adalah penyerang asal Kroasia yang terakhir bermain untuk HNK Rijeka di kompetisi kasta tertinggi Liga Kroasia (Prva HNL). Dalam dua musim, 16 gol dicetak Krstanovic dalam 35 pertandingan. Kelebihannya adalah tubuh jangkung setinggi 196 cm.

Nama Krstanovic meroket saat menjadi topscorer Prva HNL musim 2010-2011 dengan 19 gol. Salah satu catatan karir terbaik pria 32 tahun ini ketika membela Dinamo Zagreb pada musim 2011 sampai 2013 dengan 17 gol dalam 44 laga.

Nama kedua lebih mentereng lagi. Benko terakhir membela FK Sarajevo dan sering keluar masuk dalam tim nasional Kroasia sejak tahun 2006 silam, langganan timnas U-21 dan sukses mencatatkan empat caps bersama tim senior.

Pria 31 tahun ini sempat mencicipi karir di Bundesliga bersama FC Nurnberg dan raksasa Belgia, Standar Liege, pada awal karirnya di awal tahun 2000-an. Terakhir, Benko memperkuat FK Sarajevo di Liga Bosnia.

Penampilan terbaiknya pada Prva HNL musim 2012-13 ketika berhasil menjadi topscorer bersama Rijeka. 18 golnya saat itu berhasil mengalahkan catatan Andrej Kramaric yang kini membela Leicester City di Premier League.

Persib sendiri sampai saat ini belum mengungkapkan siapa sosok penyerang mahal yang akan direkrutnya. Kalau melihat dari harga, menurut transfrmarket.com, kedua pemain memang berkisar di angka 600.000 Euro atau sekitar Rp 8,7 miliar.

Kehadiran penyerang berargo mahal ini diharapkan bisa menambal lini depan Persib untuk Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Sampai saat ini, sang juara bertahan memang belum memiliki striker berpengalaman. Siapakah yang akan merapat? Kita nantikan saja.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inikah Striker "Super Mahal" Persib untuk ISL 2015? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inikah Striker "Super Mahal" Persib untuk ISL 2015? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here