Inilah 6 Tim Yang Memastikan Lolos Ke 16 Besar

0
362
views

Berita Bola: Inilah 6 Tim Yang Memastikan Lolos Ke 16 Besar Info Bola terbaru dari Bola Liga Inilah 6 Tim Yang Memastikan Lolos Ke 16 Besar –

Baru Matchday Empat, PSG salah satu  Tim yang lolos ke 16 Besar
Liga Champions – Liga Champions musim 2014/2015 menyamai rekor terkait banyaknya klub yang lolos ke babak 16 besar dengan cepat. Selepas matchday keempat sudah ada enam tim yang mengantongi tiket fase knock out.
Enam tim lolos ke 16 besar selepas matchday keempat merupakan rekor di Liga Champions. Namun bukan kali ini saja hal itu terjadi karena pada 2006/07 dan 2009/10 hal serupa juga terjadi.
Keenam tim yang sudah lolos ke 16 di tahun ini adalah Real Madrid, Borussia Dortmund, Barcelona, Bayern Munich, FC Porto dan Paris Saint Germain.
Madrid, Dortmund dan Bayern meraih 100% kemenangan di empat laga pertamanya. El Real dan Die Roten bahkan sudah dipastikan jadi juara di grupnya masing-masing, sementara Die Borussen berada di atas angin meski posisinya masih bisa digusur Arsenal.
Dari delapan grup yang ada, hanya Grup F yang persaingannya sudah tertutup. PSG dan Barcelona sudah memastikan lolos ke 16 besar dan kini tinggal menentukan siapa yang berhak jadi juara grup. Dari empat pertandingan PSG membukukan 3W 1D 0L, sementara Barca mencatat 3W 0D 1L.
Satu klub terakhir yang sudah lolos adalah FC Porto. Di Grup H, klub asal Portugal itu sudah mengumpulkan 10 poin hasil tiga kemenangan dan sekali imbang. 
6 Tim Lolos ke 16 Besar
rup B: Real Madrid 4W 0D 0L
Grup D: Borussia Dortmund 4W 0D 0L
Grup E: Bayern Munich 4W 0D 0L
Grup F: PSG 3W 1D 0L; Barcelona 3W 0D 1L
Grup H: FC Porto W3 0D 1L

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah 6 Tim Yang Memastikan Lolos Ke 16 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah 6 Tim Yang Memastikan Lolos Ke 16 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here