Inilah Alasan Bali United Depak Lucas Patinho dan Kiko Insa

0
18
views

Inilah Alasan Bali United Depak Lucas Patinho dan Kiko Insa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Inilah Alasan Bali United Depak Lucas Patinho dan Kiko Insa. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inilah Alasan Bali United Depak Lucas Patinho dan Kiko Insa :

Bola Liga

Bolaliga.org – Bali United resmi mencoret dua pilar asingnya, yakni Lucas Patinho dan Kiko Insa. Keputusan tersebut diambil setelah tim pelatih melakukan evaluasi terhadap kinerja kedua pemain tersebut. Hasilnya, ternyata keduanya dianggap tak mampu menunjukkan performa maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan tim pelatih.

Khusus Patinho, selain soal kinerja, tim pelatih Bali United juga menemukan cedera bahu yang cukup serius dan bahkan telah dialami oleh pemain asal Brasil itu sejak belum bergabung bersama Laskar Serdadu Tridatu. Namun sayang, pemain berusia 24 tahun itu tak mau jujur terhadap cederanya dan juga tak mau menjalani operasi.

“Kami dari tim pelatih sudah melakukan evaluasi terhadap kinerja pemain untuk membuat tim ini lebih baik kedepannya. Khusus Lucas Patinho, kami sudah memberikan opsi terbaik untuk cederanya yaitu operasi dan kami akan menanggung biayanya, namun dia tidak mau, bahkan bersikeras bahwa dirinya baik-baik saja,” ungkap Pelatih Bali United, Indra Sjafri, seperti dilansir situs resmi klub.

“Selain itu kami juga merasa Patinho tidak berterus terang tentang cedera yang dia alami, saat tes medis diawal bergabung dengan Bali United. Kami putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Patinho,” lanjutnya.

Sementara itu, Kiko Insa murni dicoret karena gagal menunjukkan performa bagus sepanjang putaran pertama TSC 2016. Bek asal Spanyol itu dianggap belum mampu mengomandoi rekan-rekannya di lini belakang untuk membuat gawang Bali United tak banyak kebobolan.

“Untuk Kiko, kami menganggap apa yang ia tampilkan tidak sesuai dengan ekspektasi kami. Sesuai dengan apa yang menjadi fokus kami, kami ingin pemain asing yang bermain di Bali United harus menjadi mentor untuk para pemain lokal. Maka dari itu, kami juga putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Kiko,” tandas Indra.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Alasan Bali United Depak Lucas Patinho dan Kiko Insa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here