Inilah Alasan Dibalik Kekalahan PSG

0
247
views

Inilah Alasan Dibalik Kekalahan PSG Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inilah Alasan Dibalik Kekalahan PSG Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inilah Alasan Dibalik Kekalahan PSG :

Blanc menilai para pemainnya bermain terlalu lembek saat dikalahkan Bastia.
Liga Perancis – Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc tidak puas dengan performa anak asuhnya saat kalah 2-4 dari SC Bastia pada lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (10/1). Padahal, PSG memimpin dua gol lebih dulu dalam 20 menit awal laga melalui Lucas Moura dan Adrien Rabiot.
Kemenangan PSG buyar setelah Bastia yang memulai laga dengan posisi ke-19 di klasemen membalas empat gol. Penalti Ryad Boudebouz, gol Francois Modesto dan brace Julien Palmeri memupus harapan Zlatan Ibrahimovic cs untuk membawa pulang poin penuh.
“Kami memulai laga dengan baik, unggul dua gol dan meredam Bastia. Kemasukan empat gol adalah yang tidak bisa dijelaskan,” ujar Blanc usai pertandingan.
“Kami melakukan kesalaan besar. Konsentrasi, ketangguhan dan ketegasan kami menurun. Kami terlalu lembek dalam pertandingan ini,” sambungnya.
“Ini pelajaran yang sangat berharga saat kami tidak melakukan dengan cara yang benar. Hal terburuk dalam laga ini adalah kami menghukum diri sendiri,” pungkas mantan pelatih timnas Prancis tersebut.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Alasan Dibalik Kekalahan PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inilah Alasan Dibalik Kekalahan PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here