Inilah Alasan Persija Batal Gunakan Stadion Andi Mattalata Saat Jamu PSM

0
13
views

Inilah Alasan Persija Batal Gunakan Stadion Andi Mattalata Saat Jamu PSM Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Inilah Alasan Persija Batal Gunakan Stadion Andi Mattalata Saat Jamu PSM. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inilah Alasan Persija Batal Gunakan Stadion Andi Mattalata Saat Jamu PSM :

Bola Liga

Bolaliga.org – Direktur PSM Makassar, Sumirlan, mengungkapkan alasan Persija Jakarta tidak jadi menjadikan Stadion Andi Mattalatta sebagai kandang mereka kala menghadapi PSM pada pekan ke-16 TSC 2016, 21 Agustus mendatang. Sumirlan mengungkapkan jika alasan dibalik hal itu adalah biaya sewa stadion dan operasional yang sangat mahal. Pihak Macan kemayoran pun mengurungkan niat.

Seperti diketahui, sejak menjadi tim musafir akibat kandang mereka yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) direnovasi, Persija kesulitan mendapatkan stadion untuk bertanding. Akibatnya mereka menggunakan stadion lawannya sebagai kandang mereka, seperti yang pernah dilakukan kala menghadapi Madura United.

“Mereka membatalkan niat tanding di Stadion Andi Mattalatta. Karena sekali tanding itu biayanya bisa mencapai 140 juta rupiah,” sebut Sumirlan seperti dilansir situs resmi PSM.

Sementara itu, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus mengungkapkan jika pihaknya akan tetap menggunakan Stadion Manahan, Solo, untuk menjamu PSM. Sejak menghadapi Mitra Kukar pada pekan ke-14 lalu, Macan kemayoran memang telah memilih Solo sebagai markas mereka.

Pihak Persija pun menilai jika memang biaya operasional Stadion Andi Mattalatta jauh lebih besar jika dibanding biaya yang harus dikeluarkan saat berlaga di Stadion Manahan atau SUGBK.

“Kemungkinan kami tetap pilih Stadion Manahan Solo untuk dijadikan kandang lawan PSM. Apalagi beban pengeluaran saat bermain di Solo juga tidak terlalu besar,” sebut Ferry.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Alasan Persija Batal Gunakan Stadion Andi Mattalata Saat Jamu PSM semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here