Inilah Alasan Riedl Pilih Evan Dimas

0
189
views

Inilah Alasan Riedl Pilih Evan Dimas Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inilah Alasan Riedl Pilih Evan Dimas ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Timnas Indonesia  – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl, menjelaskan alasan dirinya menyertakan Evan Dimas Darmono ke dalam skuad Timnas untuk AFF Suzuki Cup 2014. Menurut pelatih berkebangsaan Austria tersebut, Evan Dimas memiliki bakat yang bagus.
Kesedihan setelah dikalahkan Australia dalam turnamen Piala AFC U-19 di Stadion Thuwunna,
Yangon, Minggu (12/10/2014).
“Karena dia sangat bagus. Sangat sederhana,” jelas Riedl di Karawaci, Senin (17/11/2014), soal alasannya membawa Evan Dimas.
Selain permainannya yang bagus, Riedl menilai Evan sebagai pemain yang sangat berbakat. Selain itu Riedl menganggap Evan memberikan impresi yang sangat bagus selama pemusatan latihan.
“Saya yakin kemampuannya meningkat sejak dia datang. Waktu pertama kali bergabung dia sedikit malu-malu, tapi ketika dia bermain anda melihat jika ada bakat terbesar,” tambah Riedl yang menegaskan Evan tidak mendapat perlakuan berbeda dari pemain lain.
Masuknya Evan Dimas ke dalam skuad Timnas senior memang jadi hal yang fenomenal mengingat usianya yang masih muda. Evan Dimas adalah pemain yang bersinar di Timnas Indonesia U-19. Pemain asal Surabaya ini menjadi kapten Timnas U-19 di bawah arahan Pelatih Indra Sjafri yang menjuarai AFF U-19.
Dalam debutnya bersama tim senior pun, Evan Dimas memperlihatkan penampilan yang bagus. Dia bahkan mencetak gol saat Indonesia menaklukkan Timor Leste 4-0 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11).

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Alasan Riedl Pilih Evan Dimas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah Alasan Riedl Pilih Evan Dimas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here