Inilah Cara Prancis Antisipasi Pemain yang Puasa Ramadhan

0
130
views
Bola Liga Ribeirao Preto: Timnas Prancis punya kiat tersendiri mengantisipasi para pemain yang puasa dalam Piala Dunia kali ini. Tim Ayam Jantan yakin ibadah puasa takkan mengganggu performa tim di lapangan.

Inilah Cara Prancis Antisipasi Pemain yang Puasa Ramadhan

Ya, untuk pertama kali sejak tahun 1986, gelaran Piala Dunia digelar dalam bulan Ramadhan. Dan beberapa penggawa Prancis seperti Mamadou Sakho, Bacary Sagna, Moussa Sissoko, dan Karim Benzema dipastikan tidak ketinggalan untuk menjalankan ibadah puasa.

“Kami memperhatikan sisi fisiologis masing-masing pemain. Dan setiap pemain memiliki metode berbeda dalam menjalankan latihan,” kata staf pelatih Prancis, Eric Bedouet seperti dilansir Globo Esporte.

“Kami menghormati setiap individu tanpa harus mengubah cara mereka bekerja. Sehingga tetap selaras dengan pemain lain,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Bedouet mengagumi performa Benzema yang punya ketahanan fisik lebih ketimbang pemain lain. Sehingga Bedouet yakin striker Real Madrid itu akan menjadi andalan meski sedang puasa nantinya.

“Benzema sangat berkembang dalam sisi fisiologis. Dia pemain yang hebat. Tidak perlu banyak kata-kata, dia sangat siap untuk turnamen ini,” kata Bedouet meyakinkan.

Berita bola berjudul Inilah Cara Prancis Antisipasi Pemain yang Puasa Ramadhan semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Inilah Cara Prancis Antisipasi Pemain yang Puasa Ramadhan bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here