Inilah Data dan Fakta Jelang Pertandingan Irlandia Utara vs Jerman

0
15
views
Prediksi Skor Irlandia Utara vs Jerman
Prediksi Skor Irlandia Utara vs Jerman

Inilah Data dan Fakta Jelang Pertandingan Irlandia Utara vs Jerman, laga seru bakal digelar nanti malam Prediksi Irlandia Utara vs Jerman yang direncanakan akan dilangsungkan di stadion Parc des Princes (Paris). pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI cukup mampu menyerap banyak penggemar sepak bola dunia. Dan berikut adalah Inilah Data dan Fakta Jelang Pertandingan Irlandia Utara vs Jerman

– Rekor pertemuan Irlandia Utara melawan Jerman adalah menang dua kali, seri empat kali dan kalah delapan kali (menang dua kali, seri dua kali dan kalah lima kali dalam pertandingan resmi).

– Irlandia utara terkenal melakukan membalikan keadaan atas Jerman Barat di kualifikasi Euro 1984, Ian Stewart mencetak satu-satunya gold di Belfast dan Norman Whiteside, melakukan hal yang sama di Hamburg.

– Asisten pelatih Irlandia Utara sekarang, Jimmy Nicholl bermain dalam kedua laga itu.

– Satu-satunya pertemuan kedua tim di turnamen besar adalah saat Piala Dunia 1958, ketika mereka imbang 2-2 di babak grup di Malmo. Kedua tim maju ke perempat final.

– Ini adalah Euro pertama bagi Irlandia Utara. Mereka telah tidak bermain di turnamen besar sejak keluar dari babak grup Piala Dunia 1986.

– Pencapaian terbesar Irlandia Utara adalah mencapai delapan besar Piala Dunia 1958, dimana mereka kalah 4-0 oleh Perancis di Norrkoping, Swedia.

– Ini adalah untuk yang ke-12 kalinya secara beruntun bagi Jerman mengikuti Euro sejak melewati final sebagai Jerman Barat, percobaan pertama mereka pada 1968.

– Jerman pernah gagal melewati babak grup dalam tiga kesempatan, 1984, 2000 dan 2004.

– Bermain bersama:

Paddy McNair (Northern Ireland) and Bastian Schweinsteiger (Germany) – Manchester United

– Bek Irlandia Utara, Gareth McAuley membuat debut internasionalnya dalam laga persahabatan melawan Jerman di Belfast pada Juni 2005, dimana mereka kalah 4-1.

– Irlandia Utara, Jonny Evans dan Jerman, Mesut Ozil bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2012/13, ketika Ozil bermain untuk Real Madrid mengalahkan Evans di Manchester United dengan agregat 3-2.

– Jonny Evans mencetak gol dalam kemenangan 5-0 Manchester United atas Leverkusen di Liga Champions pada 27 November 2013, dimana pada saat itu Bernd Leno bermain untuk Leverkusen.

Prediksi terkait: Prediksi Irlandia Utara vs Jerman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here