Inilah Dua Pemain Semen Padang yang Paling Diwaspadai BSU

0
16
views

Inilah Dua Pemain Semen Padang yang Paling Diwaspadai BSU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Inilah Dua Pemain Semen Padang yang Paling Diwaspadai BSU. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inilah Dua Pemain Semen Padang yang Paling Diwaspadai BSU :

Bola Liga

Bolaliga.org – Bek Bhayangkara Surabaya United, Indra Kahfi, menyebutkan ada dua pemain Semen Padang yang akan diwaspadai khusus oleh timnya. Seperti diketahui, kedua kesebelasan akan saling berhadapan pada laga pekan ke-15 TSC 2016 di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Jumat (12/8).

Dua pemain Kabau Sirah yang akan mendapatkan perhatian khusus dari indra Sjafri dan kawan-kawan adalah Marcel Silva Sacramento dan Riko Simanjuntak. Nama pertama jelas memang harus diwaspadai oleh setiap tim yang akan menjadi lawan Semen padang.

Pasalnya, hingga pekan ke-14 TSC 2016, Marcel Silva memang merupakan top skorer Semen Padang dan bahkan juga salah satu top skorer TSC. Bayangkan saja, pemain asal Brasil itu mampu mencetak 10 gol dari 14 kali penampilannya.

Belum lagi pada laga terakhir, pemain bernomor punggung delapan itu mampu menciptakan hat-rick kala Kabau Sirah melibas Madura United 3-1 di Stadion H. Agus Salim, Senin (8/8) lalu. Jelas jika Indra memberi perhatian khusus terhadap dirinya.

“Dia itu striker yang luar biasa. Apalagi dalam pertandingan terakhir mampu mencetak hat-trick. Barisan pertahanan kami tidak boleh lengah sedikitpun untuk menghadapinya,” tutur Indra kepada awak Bolaliga.org.

Satu lagi pemain Semen Padang yang akan mendapatkan perhatian khusus dari para pemain Bhayangkara SU adalah Riko Simanjuntak. Bagaimana tidak, pemain berusia 24 tahun itu dikenal memiliki pergerakan yang sangat berbahaya.

“Riko Simanjuntak pemain bagus. Walau bertubuh kecil tapi pergerakannya cepat dan lincah. Kami harus siap menghadapi itu. Terpenting semoga kami bisa bermain maksimal,” tandas Indra.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Dua Pemain Semen Padang yang Paling Diwaspadai BSU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here