Inilah Empat Alasan ini jadi penyebab Portugal kalah dari Jerman

0
192
views
Bola LigaUntuk kali kedua Jerman dan Portugal bertemu di Piala Dunia. Pertemuan pertama mereka terjadi di perebutan juara tiga Piala Dunia 2006. Ketika itu Jerman berhasil melibas Portugal dengan skor 3-1. Kini kedua negara kembali bertemu di pertandingan pembuka grup G.

Inilah Empat Alasan ini jadi penyebab Portugal kalah dari Jerman

Namun sial bagi Portugal. Kekalahan 4-0 dari Jerman menjadi awal cerita buruk di Piala Dunia 2014 ini. Berikut Inilah Empat Alasan ini jadi penyebab Portugal kalah dari Jerman

1. Lini tengah kalah penguasaan

Bola Liga – Trio Raul Meireles, Miguel Veloso, dan Joao Moutinho tidak kuasa menghadapi lini tengah Jerman yang begitu tangguh. Hasilnya para gelandang Der Panzer seperti Sami Khedira, Philipp Lahm, dan Toni Kroos dengan leluasa mengendalikan pertandingan dan memberikan umpan-umpan berbahaya.
Pada babak kedua pun Veloso harus ditarik keluar oleh sang pelatih dan digantikan Ricardo Costa. Costa yang diharapkan untuk membuat permainan lebih baik juga tak mampu berbuat banyak.

2. Paulo Bento
Bola Liga – Pelatih Portugal, Paulo Bento, seperti telah kehabisan akal untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi di lapangan.
Dirinya hanya tampak diam tak berdaya kala anak asuhnya habis dipermalukan oleh Phillip Lahm dkk.
Walaupun pada babak kedua Portugal bermain sedikit lebih baik dalam soal kedisiplinan.

3. Pertahanan buruk
Bola Liga – Buruknya lini pertahanan Portugal menjadi alasan pertama yang menyebabkan anak asuh Cristiano Ronaldo dkk harus telan pil pahit. Bayangkan saja baru 11 menit bermain, Jerman sudah mendapatkan hadiah penalti.
Kemudian ada juga Pepe yang menerima kartu merah saat pertandingan belum sampai 40 menit. Wasit memberikan kartu merah untuk Pepe setelah sebagai pemain terakhir yang berada di daerah pertahanan menyikut Mueller saat terjadi perebutan bola.

3. Ronaldo belum bisa bicara banyak
Bola Liga – Mantan pemain termahal dunia ini digadang-gadang akan menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Jerman. Akan tetapi dalam pertandingan ternyata belum mampu berbicara banyak.
Selain dirinya juga yang masih belum fit betul, lini tengah Portugal tak mampu suplai bola kepada dirinya. Tak jarang Ronaldo juga ikut turun ke belakang untuk menjemput bola.

Berita bola berjudul Inilah Empat Alasan ini jadi penyebab Portugal kalah dari Jerman semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Inilah Empat Alasan ini jadi penyebab Portugal kalah dari Jerman bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here