Inilah Empat Tim Lolos ke Semifinal Liga Europa

0
66
views

Inilah Empat Tim Lolos ke Semifinal Liga Europa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Inilah Empat Tim Lolos ke Semifinal Liga Europa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inilah Empat Tim Lolos ke Semifinal Liga Europa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inilah Empat Tim Lolos ke Semifinal Liga Europa :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Babak perempatfial Liga Europa rampung digelar, Jumat (15/4/2016) dini hari WIB. Juara bertahan, Sevilla, dan Liverpool lolos ke semifinal secara dramatis. Dua tim lainnya menang dengan skor besar.

Liverpool menjamu Borussia Dortmund di Anfield Stadium di leg kedua. The Reds sedikit diuntungkan karena bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama di kandang Dortmund.

Pertandingan berjalan menarik, sempat tertinggal 3-1 mentalitas juara skuad asuhan Jurgen Klopp menyamakan kedudukan 3-3 hingga waktu 90 menit waktu normal. Gol Dejan Lovren di masa injury memastikan kemenangan 4-3 dan meloloskan The Reds ke semfininal berkat keunggulan agregat 5-4.

Sevilla harus bersusah payah melangkah ke semifinal. Menjamu Athletic Bilbao di Ramon Sanchez Pizjuan, sang juara bertahan harus kalah 1-2 dari Bilbao hingga 2×15 menit extra time. Karena agregat imbang 3-3, maka pertandingan harus diselesaikan lewat adu penalti.

Lima penendang penalti Sevilla berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sedangkan satu penendang Bilbao gagal menjarangkan bola. Skor akhir adu penalti 5-4.

Shakhtar Donetsk melangkah dari babak perempatfinal dengan keunggulan agregat telak 6-1 dari Braga. Menang 2-1 di leg pertama, Donetsk yang bermain di depan publik Arena Lviv di pertemuan kedua tampil lebih trengginas. Empat gol mereka ciptakan tanpa sekalipun dibalas tim lawan.

Villareal melengkapi dominasi tim asal Spanyol setelah mampu menyudahi perlawanan Sparta Praha. Bertamu ke Generali Arena, Praha, The Yellow Submarine mampu menang dengan skor 2-4. Hasil tersebut menjadikan agregat 3-6 karena di pertemuan pertama di El Madrigal, Villareal menang 2-1.

Introducing your confirmed #UEL semi-finalists!@LFC @VillarrealCF@FCShakhtar_eng@SevillaFC

Dream final? pic.twitter – /LB8IDWTXhv

UEFA Europa League (@EuropaLeague) April 14, 2016

Undian babak semifinal Liga Europa 2015-16 akan dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016) petang WIB, bersamaan dengan pengundian semifinal Liga Champions Eropa.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Empat Tim Lolos ke Semifinal Liga Europa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inilah Empat Tim Lolos ke Semifinal Liga Europa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here