Inilah Event Organizer (EO) Piala Kemerdekaan

0
247
views

Inilah Event Organizer (EO) Piala Kemerdekaan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Inilah Event Organizer (EO) Piala Kemerdekaan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inilah Event Organizer (EO) Piala Kemerdekaan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inilah Event Organizer (EO) Piala Kemerdekaan :

Inilah Event Organizer (EO) Piala Kemerdekaan. Tim transisi resmi mengumumkan siapa EO piala kemerdekaan, yaitu Cataluna Sportindo yang dipilih menjadi event organizer (EO) Piala Kemerdekaan. sebanyak 24 klub akan ikut dalam piala kemerdekaan tersebut.

Tugas pertama EO Piala kemerdekaan ialah bagaimana caranya menggaet sponsor di tengah tenggat waktu yang mepet. Sebab, Tim Transisi sejak beberapa waktu lalu sudah memutuskan jika kick off Piala Kemerdekaan akan dilaksanakan pada 15 Agustus 2015.

“Sponsor yang cari EO. Tidak melibatkan Tim Transisi. Semua EO yang urus. Mereka sendiri yang akan finalisasi,” ujar Anggota Pokja Komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, ketika ditemui di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin 10 Agustus 2015.

“Selain itu, EO bertanggung jawab pada penyelenggaraan dan juga terhadap pelaksanaan dari Piala Kemerdekaan,” imbuh pria berkacamata tersebut.

Sedangkan terkait penetapan EO yang terkesan mendadak, Zuhairi mengatakan proses seleksi terhadap Cataluna Sportindo sebenarnya sudah berjalan lama. Bahkan, sore ini, mereka sudah melakukan wawancara dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk menguji kelayakan.

“Kan prosesnya sudah berlangsung lama. Persyaratan sudah dipenuhi dan ada interview juga antara EO dan BOPI,” jelas dia.

Pengakuan Zuhairi pun dibenarkan oleh Ketua Umum BOPI, Noor Aman. Dia mengakui sudah melakukan seleksi terhadap Cataluna Sportindo, hanya saja belum menerbitkan rekomendasi karena pihaknya masih menunggu dokumen kesepakatan kerja antara EO dan Tim Transisi.

“Ya, semua dokumen sudah ada. Kami hanya tinggal menunggu penandatanganan MoU antara Cataluna dan Tim Transisi saja, baru rekomendasi akan dikeluarkan,” kata Noor Aman. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Event Organizer (EO) Piala Kemerdekaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inilah Event Organizer (EO) Piala Kemerdekaan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here