Inilah Hasil – Hasil Liga Belanda Pekan Ke-12

0
152
views

Berita Bola: Inilah Hasil – Hasil Liga Belanda Pekan Ke-12 Info Bola terbaru dari Bola Liga Inilah Hasil – Hasil Liga Belanda Pekan Ke-12 –

Eredivisie Belanda

 Speelronde 12


Klasemen
ADO DEN HAAG 3 2 WILLEM II
Bermain di markasnya sendiri, ADO Den Haag mampu menampilkan permainan heroik dengan meraih kemenangan dramatis 3-2 atas tamunya Willem II, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 12, Minggu (9/11) dini hari WIB.
Mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak sepakan mula dilakukan, tuan rumah mampu meraih keunggulan 2-0 terlebh dahulu, lewat gol-gol Mathias Gehrt dan Michiel Kramer pada babak pertama. Tim tamu secara luar biasa kemudian bangkit di babak kedua, dan sukses menyamakan keadaan menjadi 2-2, berkat torehan Stijn Wuytens dan Samuel Armenteros.
Pada akhirnya drama ditutup untuk senyum tuan rumah, manakala Den Haag sukses mengakhiri laga lewat skor 3-2, berkat gol pamungkas Roland Alberg dari titik putih, di menit ke-74.
PEC ZWOLLE 2 0 GRONINGEN
Menampilkan performa yang prima di sepanjang jalannya laga, PEC Zwolle sukses menekukGroningen lewat skor meyakinkan 2-0, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 12, Minggu (9/11) petang WIB. Hasil tersebut membawa PEC kini bertengger di pos empat besar klasemen sementara.
Momentum kemenangan mampu PEC raih kala laga baru berjalan lima menit. Serangan forntal yang mereka lancarkan, menghasilkan gol bunuh diri dari Groningen, melalui kekonyolan Johan Kappelhof.
Sang bintang tuan rumah, Tomas Necid, lantas memperbesar keunggulan PEC menjadi 2-0, yang bertahan hingga laga berakhir.
HEERENVEEN 2 2 GO AHEAD EAGLES
Hasil kurang sempurna dipetik SC Heerenveen atas tamunya, Go Ahead Eagles, karena hanya bisa meraih hasil imbang 2-2, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 12, Minggu (9/11) petang WIB. Tim tamu sempat unggul 2-0 di babak pertama, sebelum tuan rumah bangkit di paruh penentuan dan menyamakan keadaan.
Heerenveen, secara tak terduga mendapat perlawanan yang amat ketat dari Go Ahead Eagles. Jadilah tuan rumah tertinggal di babak pertama, melalui gol Marnix Kolder dan Alex Schalk.
Kebangkitan Heerenveen kemudian muncul di paruh kedua, manakala Daley Sinkgravendan Jukka Raitala, sukses jadi duo aktor kbangkitan luar biasa Heerenveen.

NAC BREDA 0 1 AZ ALKMAAR
Kemenangan sulit lantas diraih AZ Alkmaar saat mereka harus bersusah payah unggul 1-0 atas NAC Breda, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 12, Minggu (9/11) dini hari WIB.

Tanpa diduga NAC Breda yang tidak diunggulkan karena performa butuk dalam beberapa laga terakhir, mampu memberikan perlawanan heroik pada AZ. Tim tamu pun dibuat bertahan total, nyaris di sepanjang laga. Namun pertahanan kokoh yang dibangun AZ sungguh konsisten hingga gagal ditembus NAC.
Gol semata Nemanja Gudelj di menit ke-57 untuk tim tamu, sudah cukup mengantarkan AZ pulang dari Breda dengan raihan tiga poin penuh. Hasil tersebut mendongkrak posisi AZ ke pos enam klasemen sementara, lewat koleksi 18 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Hasil – Hasil Liga Belanda Pekan Ke-12 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah Hasil – Hasil Liga Belanda Pekan Ke-12 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here